Jakarta, MobilKomersial.com - PT Jasa Raharja Jakarta Barat bekerja sama dengan Pengelola Terminal, menyediakan pengobatan dan pemeriksaan kesehatan secara gratis untuk calon penumpang maupun para pengemudi yang ada di Terminal Bus Kalideres, Kamis (9/5/2019).

Ajun Arsip Paris PT Jasa Raharja, Islamiah Sumardan menerangkan, pengobatan dan pemeriksaan kesehatan gratis ini sudah  dilaksanakan kurang lebih sekitar empat tahun.

"Dan kegiatan ini dilakukan tiga bulan sekali di sejumlah wilayah di DKI Jakarta. Diantaranya Cibubur, LTC Glodok Taman Sari, sama PO Fajar Transfort, Terminal Grogol dan Mal Citraland," paparnya.

Baca juga : Ini 10 Kota Tujuan Mudik Gratis DisHub DKI Jakarta

Menurutnya, pemeriksaan kesehatan dan pengobatan gratis ini tetap berjalan sekaligus sosialisasi pendekatan kepada masyarakat bahwa, ada kepedulian hal hal pengobatan gratis dan juga masyarakat bisa mengenal Jasa Raharja.

"Kegiatan pemeriksaan gratis yang bekerja sama dengan Dishub Terminal Kalideres ini biasanya dilakukan kepada para pengemudi angkutan umum, tetapi dalam suasana persiapan arus mudik lebaran difokuskan juga kepada calon penumpang," sambung Islamiah.

Share :

Penjualan Menurun di Bulan Agustus 2021, Honda: Terdampak Gangguan Pasokan Komponen

Penjualan terbesar Honda di bulan Agustus 2021 masih didominasi oleh Honda Brio

Read More
Penuhi Kebutuhan Baterai EV Mobil Korea, Hyundai Buka Pabrik di Indonesia

Fasilitas ini ditargetkan dapat memproduksi 10 GWh sel baterai lithium-ion

Read More
Suzuki Finance: Pembiayaan Meningkat 24%, New Carry Pick Up dan XL7 Mendominasi

Terjadi peningkatan hingga 23% di segmen kendaraan komersial

Read More
honda

Terkini

Terpopuler