Harapannya, lanjut Adit Morris, YNCI sebagai komunitas motor bisa menjadi contoh untuk semua komunitas lain untuk bisa peduli kepada sekitar.

"Kita ingin menghapus stigma negatif masyarakat tentang dunia bikers. dalam arti komunitas motor tak hanya bisa nge-bikers di jalanan yang terkesan borjuis dan individualisme. Tetapi juga melahirkan pribadi bikers yang peduli terhadap sesama," terangnya.

Dengan begitu, pria yang menyukai dunia otomotif ini menginginkan komunitasnya kian solid dalam urusan berbagi kebahagian dan terus berkarya dalam aksi-aksi sosial lainnya.

Kegiatan bakti sosial tersebut rencananya akan kami buat setiap tahun dan akan kita lakukan terus-menerus karna ini sudah yang ke tiga kali nya di tahun ke 4 YNCI berdiri," tutup Adit Morris.

Share :

Rayakan HUT Ke-3, KTCI Ajak Keluarga 'Ngariung Seru' di TMII

Acara anniversary ketiga ini merupakan kado manis diumurnya sekarang sekaligus jadi puncak dari serangkaian kegiatan yang dilakukan KTCI.

Read More
Kota Kalianda Resmi Jadi Chapter Ke-19 Komunitas Pajero Sport Family

Atas dasar luasnya wilayah Lampung itulah, sehingga dirasa perlu melebarkan sayap untuk menjangkau para pecinta Mitsubishi Pajero di Provinsi Lampung

Read More
Velozity dan 17 Komunitas TOC 'Curi' Ilmu Jurnalistik

Velozity yang diwakili oleh Sardo dan David berkesempatan “mencuri” ilmu jurnalistik. Bersama dengan perwakilan dari 17 Komunitas lainnya yang tergabung dalam Toyota Owner Club (TOC).

Read More

Terkini

honda

Terpopuler

honda