Harapannya, lanjut Adit Morris, YNCI sebagai komunitas motor bisa menjadi contoh untuk semua komunitas lain untuk bisa peduli kepada sekitar.

"Kita ingin menghapus stigma negatif masyarakat tentang dunia bikers. dalam arti komunitas motor tak hanya bisa nge-bikers di jalanan yang terkesan borjuis dan individualisme. Tetapi juga melahirkan pribadi bikers yang peduli terhadap sesama," terangnya.

Dengan begitu, pria yang menyukai dunia otomotif ini menginginkan komunitasnya kian solid dalam urusan berbagi kebahagian dan terus berkarya dalam aksi-aksi sosial lainnya.

Kegiatan bakti sosial tersebut rencananya akan kami buat setiap tahun dan akan kita lakukan terus-menerus karna ini sudah yang ke tiga kali nya di tahun ke 4 YNCI berdiri," tutup Adit Morris.

Share :

Serunya Kopdar Para Pecinta Replika Bus di CFD Jakarta

Hampir semua bus-bus yang beroperasi di beberapa wilayah Indonesia terparkir rapi dengan berbalut berbagai model bus.

Read More
Wadah Pecinta Mobil Sejuta Umat 'AvanzaGue' Kopdar di Puncak Bogor

Sejak berdiri pada 13 Januari 2019, Instagram @avanzague sudah memiliki 28 ribuan follower, 120an like fanpage dan 132 anggota.

Read More
Pajero Owners Community CJC Turun ke Jalan Bagikan Sembako

Setelah lama tertunda, akhirnya kegiatan Charity On The Road kembali digelar oleh komunitas Pajero Owners Community (POC) Central Java Chapter (CJC) pada hari Kamis, 24 Januari 2020.

Read More