Banten, Mobilkomersial.com - Menyambut Bulan Suci Ramadhan, komunitas sepeda motor yang tergabung dalam Yamaha Nmax Club Indonesia (YNCI) Kota Serang Chapter (KSC), Banten, menggelar kegiatan "YNCI berbagi Takjil #3", Minggu (12/5/2019).

Mengambil tempat di depan Mako Korem 064, Serang, Provinsi Banten tersebut, sebanyak 100 member terjun membagikan takjil kepada masyarakat.

Ada 1000 bungkus takjil yang dibagi-bagikan ke para pengendara motor, mobil serta tukang becak yang melintas di Jalan Maulana Yusuf, Serang, Banten. Karena berada di jalur utama dan arus lalu lintas yang padat, seluruh paket takjil ludes hanya dalam waktu 20 menit.

Baca juga : Willys Owner Indonesia Jelajah Cilegon Sambil Bakti Sosial

“Kami, YNCI KSC mulai jam 16.30 kita sudah mulai berbagi sampai waktu berbuka, dan setelah itu kita berbuka bersama dan sholat berjamaah di Masjid Korem 064," ujar Adit Morris, Koordinator berbagi Takjil sat ditemui MobilKomersial.com di lokasi.

 

Menurut Adit, YNCI tidak melulu menggelar kegiatan touring saja, namun juga ingin memberi kontribusi yang positif kepada masyarakat berupa kegiatan sosial.

"Selain melakukan kegiatan bentuk sosial dalam organisasi klub motor di bulan ramadhan semacam ini, pada hari hari biasa di luar bulan puasa juga tetap dilakukan. Seperti misalnya, pemberian santunan kepada anak-anak yatim serta aksi donor darah," tukas Adit.

Share :

Jambore Nasional Bismania Community 2019 Siap Digelar, Buruan Daftar!

Perhelatan akbar tahunan bertajuk Jambore Nasional (JamNas) Bismania Community (BMC) akan segera digelar di Pulau Bali.

Read More
Pecinta Damri Community Gelar Open Trip Bagi Warga Solo Menuju GIIAS 2019

Open trip ini terbuka bagi semua kalangan, baik itu sesama Pecinta DAMRI, penggemar bus / truck dan PO mania

Read More
Gelar Halal Bihalal, Komunitas Toyota Owner Club Sepakat Realisasikan Kegiatan Sosial

Komunitas otomotif yng bernaung dalam wadah keluarga besar Toyota Owner Club (TOC) mengadakan Halal Bihalal di Bilangan Tebet, Jakarta Selatan, Sabtu (15/6/2019).

Read More