MobilKomersial.com --- Gathering bersama komunitas kendaraan roda 2 dan roda 4 yang diadakan Wealthy di Hotel Ibis Suites, Sunter, Jakarta Utara pada Sabtu (12/11/2022) dihadiri oleh 100 lebih peserta.

Acara yang penuh kehangatan dan ramah tamah itu dimulai dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya oleh seluruh peserta dan karyawan Wealthy yang hadir. Kemudian acara dilanjutkan dengan penandatanganan kerjasama Wealthy dengan Otomotif.

Masuk ke acara inti, Founder & CEO Wealthy Group, Arief Hidayat menyambut para peserta gathering serta memberikan penjelasan terkait produk yang dipasarkan oleh Wealthy seperti oli mesin dan transmisi, coolant serta wiper.

Baca juga: Gelar 'Customer Gathering', Wealthy Dorong Industri Otomotif Indonesia Yang Lebih Profesional

Dalam acara tersebut, Wealthy juga memajang produk-produk yang dijual seperti oli mobil, oli motor, cairan pembersih radiator, wiper dengan berbagai jenis dan ukuran, magic spray, kampas rem mobil, hingga catalytic converter.

Salah satu perwakilan dari komunitas Daihatsu Zebra Club Jabodetabek, M Sofyan mengatakan bahwa banyak anggota di komunitasnya sudah menggunakan produk dari Wealthy seperti klakson dan oli mobil.

“Kita diperkenalkan produk oli dan lainnya oleh salah satu anggota komunitas kita juga yang pernah bekerja di Wealthy, setelah dipakai mobil berasa jadi enteng karena kita pakai oli 5-40 W,” kata Sofyan, ditemui setelah acara gathering.

Baca juga: Jajaran Oli Wealthy Sudah API SP dan Berstandar ILSAC-GF6A, Begini Keunggulannya

Menurut Sofyan selain oli, anggota komunitasnya juga menggunakan produk Wealthy lainnya yakni klakson, yang mana klakson tersebut sudah digunakan cukup lama dan suara serta kualitasnya masih sangat baik.

“Saat dijelaskan oleh pak Arief, ternyata ada juga prodak lainnya seperti wiper dan prodak lainnya yang tadinya kita tidak tau, setelah lihat katalog ternyata banyak produknya, kedepannya kita akan cari tau lagi nih prodaknya Wealthy,” ujarnya.

Sofyan berharap, dengan banyaknya produk Wealthy, harga yang ditawarkan bagi anggota komunitas lebih bersahabat sehingga bisa menjangkau produknya, serta penjualan lebih diperluas sehingga mudah dicari.

“Ada juga penjelasan-penjelasan di acara tadi yang awalnya kita tidak tau menjadi tau seperti wiper saat cuaca panas dan hujan jangan diangkat karena bisa merusak per. Acara ini bagus sekali, selain ilmu yang didapat kita juga bisa silaturahmi dengan komunitas lain,” imbuhnya.

Baca juga: Wealthy Buktikan Komitmenya Dalam Mengedukasi Perawatan Kendaraan Yang Tepat Melalui Customer Gathering

 Sementara salah satu anggota komunitas Camry Nation Indonesia, Mike mengungkapkan bahwa penjelasan yang dilakukan oleh  Founder & CEO Wealthy Group, Arief Hidayat terkait produk sudah cukup jelas.

“Penjelasan oke, untuk oli dan wiper dan lainnya sudah cukup jelas. Nanti dari kita Camry Nation akan menghubungi dari pihak Wealthy-nya, mungkin kita bisa kerja sama kedepannya. Kita dapet pengetahuan juga dari penjelasan tersebut tentang oli, wiper, dapat pengalaman banyak untuk kendaraan kita,” imbuhnya.

 Baca juga: Mengenal Bus Kota, Transportasi Masyarakat Tahun 1950 yang Jadi Primadona Sampai Sekarang

 

Share :

Suzuki Bersama Komunitas Salurkan Bantuan Untuk Korban Gempa Cianjur

Bencana gempa bumi yang terjadi pada Senin (21/11/2022) lalu, menyebabkan ribuan rumah dan fasilitas umum di kawasan Cianjur mengalami kerusakan dan juga menelan ratusan korban jiwa.

Read More
Gelar Munas Ke-6, MB W211 CI Tunjuk Presiden Baru

Dihadiri oleh seluruh chapter yang tersebar di Indonesia seperti Bekasi, Tangerang, Bandung, Semarang, Yogyakarta dan Surabaya, penyelenggaraan Munas ke-6 MB W211 CI ini ditujukan sebagai ajang pemilihan pimpinan atau Presiden baru dari MB W211 CI.

Read More
Wuling Ajak Komunitas Resmi Rasakan Sensasi Berkendara Dengan Almaz Hybrid

Komunitas resmi Wuling yang terdiri dari Wuling Club Indonesia (WLCI), Cortezian Indonesia (CI), dan Wuling Almaz Indonesia (WALI) akan menjajal Almaz Hybrid dengan melintasi track Jakarta International E-Prix Circuit, Ancol sejauh 2,4 km per putaran.

Read More
honda

Terkini

Terpopuler