MobilKomersial.com -- TRW adalah salah satu produsen keselamatan otomotif terkemuka di dunia asal Amerika Serikat. TRW difungsikan sebagai standar keamanan untuk kendaraan di dunia. Berbagai produk mulai dari kantung udara hingga sistem pengereman. Selain itu inovatif teknologi kamera dan radar juga disediakan oleh TRW.

Pengalaman 100 tahun membuat TRW menjadi pemimpin pasar saat ini. TRW juga berfokus pada produk steering dan suspensi. Diketahui, TRW merupakan perusahaan pertama untuk memperkenalkan kemudi hidrolik bertenaga elektronik (EPHS).

Setelah lama eksis di industri Otomotif dunia. TRW kini hadir di Indonesia melalui  PT Sinar Kasih Ekatama (SKE). Pada beberapa waktu yang lalu, PT SKE juga mencoba meningkatkan pengetahuan masyarakat Indonesia tentang produk-produk yang dimiliki TRW. Melalui ajang otomotif IIMS 2019.

 

Baca juga : PT Sinar Kasih Ekatama Pamerkan Produk Andalannya di IIMS 2019

TRW merupakan bagian dari sparepart-sparepart aftermarket yang saat ini sudah bekerjasama oleh pabrikan mobil Eropa dan Jepang.

Salah satu produk yang cukup menjadi andalan adalah Stabiliser Links. Produk ini berfungi untuk menghubungkan bagian lain dari pengaturan suspensi yang menyerap guncangan dari lubang atau gundukan di jalan.

“Jika link atau bar stabilizer tidak berkinerja sebaik yang seharusnya di dalam kendaraan, penanganan dan penyerapan guncangan dapat terpengaruh, yang berarti mobil atau van akan bergoyang terlalu banyak saat berbelok. Ini dapat mengakibatkan hilangnya kontrol, konsekuensi yang sangat berbahaya bagi pengemudi.” Jelas William Santoso selaku Product Development PT SKE.

 

TRW Stabiliser Links terbuat dari baja tahan karat, aluminium, dan plastik yang diperkuat serat gelas.

Penggantian Stabiliser Links dengan produk TRW pada mobil, akan memberikan efek langsung pada kualitas mengemudi. “Manfaat Stabiliser Links TRW adalah bahan bakar lebih hemat, emisi lebih rendah, kenyamanan dan dukungan berkendara yang ditingkatkan.” Tutup William.

Share :

Promo Menarik Sambut Kemerdekaan, Beli V-KOOL Gratis Glass Fusion Kaca Depan

Menyambut hari kemerdekaan Republik Indonesia ke-74 V-KOOL bekerja sama dengan Ace Hardware menawarkan program spesial kemerdekaan kepada konsumen

Read More
Percaya Kualitasnya, Marcus Gideon Pakai Ban Bridgestone Potenza untuk Mobilnya

Atlet bulutangkis terbaik di dunia asal Indonesia, Marcus Gideon, memasang ban Bridgestone Potenza Adrenalin RE003 pada mobil miliknya di outlet Bridgestone One Stop Service (BOSS) Depok

Read More
Meriahkan Gathering Mercedes-Benz Se-Asia Tenggara, V-KOOL Indonesia Beri Edukasi Tentang Kaca Film

Mercedes-Benz tipe C200, C300, E200,E250, E300, E350, GLA200, GLC200, GLC300, GLS400, dan S450 sudah menggunakan V-KOOL

Read More