Jakarta, MobilKomersial.com - Perhelatan Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019 resmi berakhir pada 5 Mei lalu. Berbagai agen pemegang merek (APM) kendaraan melaporkan pencapaian selama pameran yang digelar di JIExpo, Kemayoran,Jakarta Pusat. Tidak terkecuali Suzuki.

Selama sebelas hari pameran, PT Suzuki Indomobil Sales (PT SIS) menampilkan lini produk andalannya dan melakukan world premiere New Carry Pick Up. Dengan penampilan tersebut, booth Suzuki berhasil menarik perhatian pengunjung dan sukses mendongkrak angka pemesanan kendaraan Suzuki hingga mencapai total 1.350 unit selama TIIMS 2019. 

Dari berbagai tipe model yang dipasarkan, All New Ertiga masih memimpin penjualan. Mobil kebanggaan keluarga ini meraih angka 620 unit atau sebesar 46% dari penjualan keseluruhan Suzuki selama IIMS 2019 berlangsung. 

Baca juga : Suzuki New Carry Pick Up Raih Predikat 'The Best World Premiere' di IIMS 2019

Selain dilengkapi fitur yang mumpuni, tingginya angka penjualan mobil ini juga diperkuat oleh dirilisnya varian All New Ertiga Suzuki Sport. 

"Generasi tertinggi dari Ertiga ini berhasil memberikan kontribusi sebesar 21,5% dari total penjualan model All New Ertiga selama pameran," kata Makmur, 4W Sales Director PT SIS dalam keterangan resminya, Kamis (9/5).

Share :

 Mudahkan Pelanggan Asuransi Kendaraan, Autocillin Kampanyekan '1 Jari Beres'

Autocillin hadir sebagai solusi untuk mitigasi risiko hingga peluang peningkatan literasi dan inklusi asuransi di kalangan millenial

Read More
Dorong Industri 4.0, Shell Lubricants Kembangkan Inovasi Bidang Energi

Shell Lubricants memahami akan pentingnya riset dan inovasi teknologi untuk menghadapi dunia yang terus berkembang dan tantangan energi di masa depan.

Read More
Usai Teken Perpres Mobil Listrik, Apa Saja Insentif yang Diberikan Pemerintah?

Perpres tersebut antara lain berisi kelonggaran impor mobil listrik, dengan catatan wajib memproduksinya secara lokal dalam jangka waktu tertentu.

Read More