Jakarta, MobilKomersial.com - Perhelatan Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019 resmi berakhir pada 5 Mei lalu. Berbagai agen pemegang merek (APM) kendaraan melaporkan pencapaian selama pameran yang digelar di JIExpo, Kemayoran,Jakarta Pusat. Tidak terkecuali Suzuki.

Selama sebelas hari pameran, PT Suzuki Indomobil Sales (PT SIS) menampilkan lini produk andalannya dan melakukan world premiere New Carry Pick Up. Dengan penampilan tersebut, booth Suzuki berhasil menarik perhatian pengunjung dan sukses mendongkrak angka pemesanan kendaraan Suzuki hingga mencapai total 1.350 unit selama TIIMS 2019. 

Dari berbagai tipe model yang dipasarkan, All New Ertiga masih memimpin penjualan. Mobil kebanggaan keluarga ini meraih angka 620 unit atau sebesar 46% dari penjualan keseluruhan Suzuki selama IIMS 2019 berlangsung. 

Baca juga : Suzuki New Carry Pick Up Raih Predikat 'The Best World Premiere' di IIMS 2019

Selain dilengkapi fitur yang mumpuni, tingginya angka penjualan mobil ini juga diperkuat oleh dirilisnya varian All New Ertiga Suzuki Sport. 

"Generasi tertinggi dari Ertiga ini berhasil memberikan kontribusi sebesar 21,5% dari total penjualan model All New Ertiga selama pameran," kata Makmur, 4W Sales Director PT SIS dalam keterangan resminya, Kamis (9/5).

Share :

Adira Insurance Resmi Diakuisisi Zurich

Zurich Insurance Group (Zurich) telah mengakuisisi 80% saham Asuransi Adira dari Bank Danamon.

Read More
Kalla Toyota Gelar Kontes Modifikasi Agyanation Autocontest

Kontes yang didukung TRD Indonesia dan GT Radial ini, digelar untuk peertama kali dan khusus bagi pemilik mobil Toyota Agya.

Read More
Bridgestone Ajak Siswa SD Peduli Satwa Terlindungi

PT BMSI bersama dengan Yayasan BOS memberikan edukasi kepada siswa-siswi di empat Sekolah Dasar di kawasan Samboja Lestari, Kalimantan Timur

Read More