Mobilkomersial.com --- Setelah sukses memasarkan model sedannya MG 5 GT pada kuartal pertama tahun 2022, MG Motors Indonesia langsung bergerak cepat dengan memamerkan kembali model barunya yaitu MG Extender sebagai model pikap kabin ganda (double cabin) di kuartal ketiga 2022.

Dipamerkan pada Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022, MG Extender menjadi mobil yang mengundang perhatian para pengunjung booth MG di Hall 6, ICE-BSD City, Tangerang Selatan khususnya bagi para pecinta off-road.

Baca Juga: Toyota Hilux GR Sport Melantai di Tanah Air, Sudah Bisa Dipesan?

Kehadiran model baru ini merupakan langkah strategis MG dalam mendobrak status quo di industri otomotif Indonesia. Varian baru ini ditawarkan untuk memenuhi keinginan segmen pasar yang terbilang niche, namun sangat seksi untuk digoda.

Kendati demikian, model double cabin ini menjadi pilihan baru dan paling segar dalam jajaran portofolio kendaraan MG di Tanah Air sekaligus mengukuhkan proses evolusi MG menuju era kendaraan masa depan.

Zhang Weiwei selaku Vice Managing Director MG Motor Indonesia mengatakan bahwa berkat pengakuan di pasar global menjadi tolak ukur MG untuk terus mendongkrak reputasinya yang menjadikan pilihan mobilnya mudah diakses oleh masyarakat.

"Mengkombinasikan kegunaan, kepraktisan, dan harga yang terjangkau sebagai fundamental merek MG, hari ini kami dengan bangga memperkenalkan model double cabin yang menawarkan ketangguhan, desain, dan keamanan yang unggul, MG Extender,” ungkapnya, kemarin.

Baca Juga: GIIAS 2022 Resmi Digelar, Momentum Teknologi Otomotif Ramah Lingkungan

Dalam pergelaran GIIAS 2022, MG juga akan menghadirkan varian facelift dari model elektrik terlarisnya sebagai bukti konkrit MG dalam mewujudkan EVolution Forward yang menjadi tema booth MG di GIIAS tahun ini.

Setelah unjuk gigi melalui MG ZS EV dan MG 5 EV yang merupakan model estate listrik pertama di dunia, MG akan semakin mengukuhkan posisinya sebagai yang terdepan di bidang teknologi kendaraan listrik.

Next>>

Share :

Penjualan Suzuki Naik 15 Persen Selama Agustus 2022, XL7 Mendominasi

PT Suzuki Indomobil Sales (PT SIS) mengumumkan total penjualan ritel selama bulan Agustus 2022, dalam keterangannya itu Suzuki mengalami peningkatan sebesar 15% dibandingkan bulan sebelumnya, atau terhitung sebanyak 7.816 unit laku terjual oleh pasar seca

Read More
Khusus Wilayah Jakarta, Wuling Almas RS EX Kini Punya Harga Spesial

Mobil yang termasuk dalam keluarga The First Leading Intelligent Digital Car ini dilengkapi dengan tekonlogi canggih berupa Advanced Driver Assistance System (ADAS), Wuling Indonesian Command (WIND), fitur berkendara yang lengkap, serta Wuling remote cont

Read More
Mengenang Masa Lalu, Citroen Produksi Van Bergaya Klasik Tahun 50an

Citroen dan karoseri asal Italia, Caselani telah bekerjasama untuk mengubah van Berlingo menjadi van klasik 2CV Fourgonette. Hasilnya adalah kendaraan pengangkut barang bertubuh retro yang di produksi mulai 1 Oktober.

Read More
honda

Terkini

Terpopuler