Mobilkomersial.com --- Guna memeriahkan ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022, BMW Astra turut menggelar event BMW Astra Fest yang juga akan diselenggarakan pada 11 hingga 21 Agustus 2022.

Berlokasi di showroom BMW Astra Serpong, event BMW Astra Fest ini turut menyediakan tiket GIIAS beserta dengan shuttle bus, gratis uji emisi, interior disinfectant fogging, serta berbagai penawaran menarik yang dihadirkan khusus selama acara berlangsung.

Baca Juga: Simak Nih Cara Datang ke GIIAS 2022 Yang Aman dan Nyaman

Sanfrantis Tanu selaku CEO BMW Astra menyampaikan, bahwa hal ini merupakan bentuk semangat BMW Astra untuk selalu berada di sisi pelanggan membuat BMW Astra kembali menghadirkan BMW Astra Fest di tahun 2022 ini.

"Kami harap BMW Astra Fest yang digelar di BMW Astra Serpong ini dapat semakin memeriahkan GIIAS," jelasnya dalam keterangan resminya, Rabu (10/8/2022).

Selain itu, BMW Astra Fest ini juga turut menawarkan berbagai promo untuk penjualan, servis, aksesoris, merchandise, trade-in, dan penjualan mobil bekas bersertifikat. Adapun promo yang ditawarkan itu antara lain adalah bunga 0%, voucher bensin Rp10 juta, hadiah iPhone 12, Garuda Miles Platinum Member dan cashback hingga Rp15 juta.

Tak hanya itu, BMW Astra Fest juga menghadirkan promo voucher diskon after sales senilai Rp200 ribu, harga khusus BMW retrofit, diskon khusus pembelian ban, diskon servis hingga 50%, dan harga khusus pembersihan sistem AC.

Baca Juga: GIIAS 2022 Dorong Era Elektrifikasi di Industri Otomotif

Selain itu, BMW Astra Used Car juga memberikan voucher diskon Nano Ceramic Coating senilai Rp1.500.000 dan voucer Sell Your BMW & MINI senilai Rp20 juta, dan appraisal on-the-spot sehingga pelanggan yang melakukan trade-in bisa langsung mengetahui estimasi harga mobil miliknya.

Dalam menyambut era elektrifikasi, BMW Astra sebagai dealer BMW i Series pertama di Indonesia juga turut menghadirkan stasiun pengisian daya listrik yang dapat digunakan oleh para pengguna kendaraan listrik.

Share :

Pamer Air ev dan Almaz Hybrid di IEMS 2022, Bukti Nyata Wuling Ciptakan Kendaraan Ramah Lingkungan

Dalam rangka berpartisipasi dalam pameran bertema ‘Strengthening Autonomous Ecosystem’ yang digelar oleh Badan Riset dan Inovasi Nasional (BRIN) ini, Wuling menampilkan satu unit Air ev Long Range dan satu unit Almaz Hybrid Concept di booth S6 seluas 50 m

Read More
Menhub Sebut Kerjasama Pemerintah dan Stakeholder Tekan Harga Kendaraan Listrik Jadi Murah

Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi mengatakan bahwa telah mendorong sektor industri, perguruan tinggi, dan pemangku kepentingan terkait, bersama-sama pemerintah untuk berkolaborasi menciptakan kendaraan listrik dengan harga yang lebih ekonomis.

Read More
Digelar Pekan Depan, Gaikindo: GIIAS Medan 2022, Tumbuhkan Penjualan Domestik Sumatera Utara

Tahun ini, GIIAS Medan 2022 akan kembali menampilkan teknologi dan produk terbaru, termasuk diantaranya adalah kendaraan listrik, dari merek-merek besar dari industri otomotif global yang telah menjadi magnet pada GIIAS di ICE- BSD Kab. Tangerang, 11-21 A

Read More
honda

Terkini

Terpopuler