Mobilkomersial.com --- Pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022 akan segera berlangsung mulai dari tanggal 11-21 Agustus 2022 di ICE-BSD City, Tangerang Selatan, Banten.

Dalam ajang pemeran berskala international ini, GIIAS 2022 akan siap memperkenalkan inovasi-inovasi berkelanjutan alias akan memamerkan beragam teknologi kendaraan berbasis baterai listrik (BEV) yang ramah lingkungan.

Baca Juga: GIIAS 2022 Dorong Era Elektrifikasi di Industri Otomotif

Hal ini sebagai bentuk dukungan Gaikindo selaku pihak penyelenggara untuk ikut berupaya dalam transisi menuju energi yang berkelanjutan, serta pengembangan ekosistem industri Kendaraan Bermotor Listrik Berbasis Baterai (KBLBB).

Tercatat puluhan merek kendaraan dengan teknologi berbasis baterai direncanakan akan diperkenalkan dan diluncurkan pada GIIAS 2022. Tak hanya itu, kendaraan-kendaraan tersebut juga dapat dijajal di area test drive yang dibangun di dalam ruangan (indoor).

Adapun total 25 merek kendaraan penumpang akan berpartisipasi pada GIIAS 2022, yaitu Audi, BMW, Chery, Daihatsu, DFSK, Honda, Hyundai, Isuzu, KIA, Lexus, Mazda, MG, Mini, Mitsubishi Motors, Nissan, Porsche, Subaru, Suzuki, Toyota, VW, Wuling, dan kendaraan komersial dari Hino, Isuzu, Mitsubishi Fuso dan UD Trucks.

Serta merek-merek ternama roda dua juga berpartisipasi pada GIIAS tahun ini, seperti: Alva, AHM, Benelli, CF Moto, Keeway, Pacific Bike, Segway, Selis, SM Motor, SYM, dan Wmoto. Selain kendaraan roda empat, lebih dari 100 merek dari industri pendukung juga hadir di GIIAS 2022, dari industri karoseri hadir seperti Adiputro, Laksana, dan Tentrem.

Baca Juga: GIIAS 2022 Bakal Pamerkan Teknologi dan Produk Baru Dari Industri Otomotif Indonesia

Namun sebelum Anda berkunjung ke GIIAS 2022, ada baiknya memperhatikan beberapa petunjuk yang disampaikan oleh penyelenggara terkait protokol kesehatan yang diberlakukan selama pameran.

Secara umum pengunjung yang datang ke GIIAS harus dalam kondisi sehat dan sudah terdaftar dalam aplikasi PeduliLindungi yang berarti para pengunjung sudah mendapatkan vaksin Covid-19 sesuai dengan ketentuan pemerintah.

Sementara itu, para pengunjung juga hanya bisa membeli tiket GIIAS 2022 melalui aplikasi Auto360. Demi kenyamanan pembelian tiket sebaiknya dilakukan setidaknya satu hari sebelum kedatangan ke pameran.

Saat datang ke area GIIAS 2022, para pengunjung juga akan diperiksa suhu tubuh dan wajib menggunakan masker medis selama dalam area pameran dan dianjurkan untuk membawa masker cadangan demi kenyamanan dan keamanan.

Baca Juga: H-3 GIIAS 2022, Suzuki Sebar Teaser Dua Mobil Baru, S-Presso dan Baleno Facelift?

GIIAS 2022 juga menyediakan area untuk makan minum dengan pembayaran non-tunai. Jadi pastikan saldo e-money Anda cukup untuk berbelanja. Pihak penyelenggara juga tentu juga sudah menyediakan hand sanitizer yang bisa digunakan pengunjung.

Share :

Pamer Air ev dan Almaz Hybrid di IEMS 2022, Bukti Nyata Wuling Ciptakan Kendaraan Ramah Lingkungan

Dalam rangka berpartisipasi dalam pameran bertema ‘Strengthening Autonomous Ecosystem’ yang digelar oleh Badan Riset dan Inovasi Nasional (BRIN) ini, Wuling menampilkan satu unit Air ev Long Range dan satu unit Almaz Hybrid Concept di booth S6 seluas 50 m

Read More
Menhub Sebut Kerjasama Pemerintah dan Stakeholder Tekan Harga Kendaraan Listrik Jadi Murah

Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi mengatakan bahwa telah mendorong sektor industri, perguruan tinggi, dan pemangku kepentingan terkait, bersama-sama pemerintah untuk berkolaborasi menciptakan kendaraan listrik dengan harga yang lebih ekonomis.

Read More
Digelar Pekan Depan, Gaikindo: GIIAS Medan 2022, Tumbuhkan Penjualan Domestik Sumatera Utara

Tahun ini, GIIAS Medan 2022 akan kembali menampilkan teknologi dan produk terbaru, termasuk diantaranya adalah kendaraan listrik, dari merek-merek besar dari industri otomotif global yang telah menjadi magnet pada GIIAS di ICE- BSD Kab. Tangerang, 11-21 A

Read More
honda

Terkini

Terpopuler