Mobilkomersial.com --- Ajang pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022 kini sudah memasuki H-3. Dimana pameran otomotif berskala international itu akan digelar pada 11 Agustus 2022 besok di ICE BSD Tangerang.

Untuk itu, berbagai agen pemengang merek (APM) pun telah menyebarkan berbagai kode misteri produk-produk terbarunya melalui teaser-teaser yang dipublish. Produk-produknya itu akan diluncurkan pada GIIAS 2022 nanti.

Baca Juga: Tak Cuma Irit, Ringannya Biaya Perawatan City Car Jadi Magnet Para Konsumen

Seperti salah satu brand otomotif Indonesia yaitu Suzuki melalui PT Suzuki Indomobile Sales (SIS) yang mengungkapkan siluet wujud dua kendaraan barunya melalui unggahan di akun instagram resminya yaitu, @suzuki_id pada Senin (8/8/2022).

Dalam unggahannya tersebut, diprediksi dua kendaraan baru Suzuki yang akan resmi meluncur di Tanah Air dalam waktu dekat ini adalah Suzuki Baleno Facelift dan Suzuki S-Presso yang sudah digadang-gadang memang akan meluncur di Indonesia.

Kehadiran Suzuki Baleno Facelift dan Suzuki S-Presso di Indonesia memungkinkan bahwa PT SIS tengah ingin menggairahkan kembali segmen City Car dan Hatchback di pasar otomotif Indonesia yang saat ini telah didominasi oleh segmen MPV dan SUV.

Hal yang diprediksi juga bahwa kehadiran Suzuki S-Presso menjadi indikasi bahwa mobil tersebut akan menggantikan posisi Karimun Wagon R yang sudah tak diproduksi lagi di Indonesia meskipun S-Presso ini rencananya masih didatangkan dari India dengan status CBU.

Baca Juga: Dari Sedan Jadi Hatcback, Begini Transfmorasi Suzuki Baleno Selama 27 Tahun di Indonesia

Sedangkan untuk Baleno Hatchback, ini merupakan facelift kedua sejak mobil ini hadir di Indonesia pada 2017 silam. Kita ketahui, facelift pertama dari Baleno Hatchback ini diluncurkan di Indonesia pada akhir 2019 lalu.

Pada edisi facelift kedua ini, Baleno Hatchback bakal mendapat ubahan yang menyeluruh, baik itu di eksterior maupun interior. Bahkan, mobil ini dikabarkan juga mendapatkan beberapa fitur-fitur canggih terbaru.

Share :

Pamer Air ev dan Almaz Hybrid di IEMS 2022, Bukti Nyata Wuling Ciptakan Kendaraan Ramah Lingkungan

Dalam rangka berpartisipasi dalam pameran bertema ‘Strengthening Autonomous Ecosystem’ yang digelar oleh Badan Riset dan Inovasi Nasional (BRIN) ini, Wuling menampilkan satu unit Air ev Long Range dan satu unit Almaz Hybrid Concept di booth S6 seluas 50 m

Read More
Menhub Sebut Kerjasama Pemerintah dan Stakeholder Tekan Harga Kendaraan Listrik Jadi Murah

Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi mengatakan bahwa telah mendorong sektor industri, perguruan tinggi, dan pemangku kepentingan terkait, bersama-sama pemerintah untuk berkolaborasi menciptakan kendaraan listrik dengan harga yang lebih ekonomis.

Read More
Digelar Pekan Depan, Gaikindo: GIIAS Medan 2022, Tumbuhkan Penjualan Domestik Sumatera Utara

Tahun ini, GIIAS Medan 2022 akan kembali menampilkan teknologi dan produk terbaru, termasuk diantaranya adalah kendaraan listrik, dari merek-merek besar dari industri otomotif global yang telah menjadi magnet pada GIIAS di ICE- BSD Kab. Tangerang, 11-21 A

Read More
honda

Terkini

Terpopuler