Mobilkomersial.com --- Hyundai Motors Indonesia (HMID) baru saja menghadirkan versi terbaru dari model Sport Utility Vehicle (SUV) flagship Hyundai yaitu, New Hyundai Palisade yang tersedia dalam 3 varian yang terdiri dari Prime, Signature 2WD dan Signature AWD.

"Sejalan dengan fokus kami sebagai merek yang berpusat pada pelanggan, kami menghadirkan fitur dan tampilan terbaru dari Palisade untuk meningkatkan kualitas perjalanan yang nyaman dan mewah," jelas Presiden Direktur HMID, WooJune Cha beberapa waktu lalu.

Baca Juga: New Hyundai Palisade Rilis di Tanah Air, Harga Tembus Rp 1 Miliar

Secara eksterior, SUV ini mendapatkan model bumper dan grill cascade baru yang keduanya terlihat menyatu berkat fitur Parametric Shield. Pada fascia depan tersebut, terdapat juga lampu depan Daytime Running Light (DRL) bergaya Parametric Hidden Type.

Lampu DRL itu terintegrasi secara penuh dengan grill yang lebar sehingga tampilan lampu tidak terlihat saat mobil dalam keadaan mati. Namun, Hyundai masih tetap mempertahankan lampu LED projector vertikal yang dibuat tersusun dan terkesan berada di dalam bumper.

Meski berstatus facelift, kegagahan New Palisade ini tergambar dari detail skid plate baru di bagian depan. Desain ini juga memberikan manfaat aerodinamis, dengan desain khusus yang mencakup sudut pilar A dan area pendinginan depan yang dioptimalkan.

Tampilan samping SUV ini memiliki bentuk yang cukup agresif terlebih pada panaromic view samping dan pilar C yang menghadirkan ruang yang lebih lapang pada baris ketiga. New Palisade ini tetap mempertahankan desain spion samping yang lengkap dengan lampu sein LED.

Sebagai SUV premium, New Palisade memiliki dua pilihan pelek allow desain baru berukuran 18 inci (tipe Prime) yang dibungkus dengan ban 245/60 R18 dan 20 inci (tipe Signature) dengan ban 245/50 R20 yang menambah aura kemewahan.

Baca Juga: Dijual Mulai Rp243,3 Juta, Wujud Hyundai Stargazer Cerminkan Karakteristik Indonesia

Hyundai juga mempertahankan dimensi keseluruhan New Palisade yang memiliki panjang 4.995 mm, lebar 1.975 mm, tinggi 1.750 mm dan memiliki jarak sumbu roda (wheelbase) mencapai 2.900 mm serta memiliki bobot seberat 2.670 kg (2,6 ton).

Lanjut ke belakang, SUV baru ini kini dilengkapi dengan fitur Electrochromic Inside Rear View Mirror yang dapat mengurangi silau lampu pada kaca spion ketika cahaya berlebih terdeteksi dari bagian belakang kendaraan.

Sedangkan yang lainnya masih mempertahankan model lamanya denga desain lampu kombinasi LED belakang dan desain bumper serta pipa knalpot yang masih dibuat mengotak. Tak lupa buritan spoiler juga dipertahankan demi kesan stylish.

Next>>

Share :

Wuling Air ev Masuk Produksi Lokal, Jadi EV Rakitan Putra Putri Indonesia

Wuling Air ev merupakan kendaraan listrik berbasis baterai (KLBB) terbaru yang dikembangkan oleh Wuling untuk dunia dan Indonesia yang menjadi negara pertama yang memproduksinya.

Read More
Dari Sedan Jadi Hatcback, Begini Transfmorasi Suzuki Baleno Selama 27 Tahun di Indonesia

Sejak kehadirannya pada tahun 1995, Suzuki Baleno telah mengalami transformasi dari model sedan hingga menjadi model hatchback. Meski begitu, Suzuki Baleno tetap eksis bahkan antusiasme masyarakat terhadap mobil ini masih cukup tinggi.

Read More
Ford Indonesia Kini Punya Diler 3S Pertamanya di Jakarta

Diler yang berlokasi di Jalan Warung Jati Barat No.9, Mampang, Jakarta Selatan itu telah resmi beroperasi mulai hari ini di bawah manajemen PT Kreasi Auto Kencana (AK Group).

Read More
honda

Terkini

Terpopuler