Peningaktan mesin Quon baru ini dilengkapi dengan UD Extra Mile Support sebagai rangkaian lengkap solusi dukungan kendaraan yang memanfaatkan seluruh Jaringan UD untuk memberikan dukungan segera kepada pemilik sepanjang masa pakai kendaraan.

Quon terbaru ini juga dilengkapi dengan sasis yang lebih ringan yang dirancang untuk muatan maksimum dan berkontribusi pada peningkatan waktu kerja.

Baca Juga: Astra UD Trucks Resmikan Bengkel dan Gudang Suku Cadang Quester Euro 5

Ini juga termasuk UD Trust Service Agreements yang mencakup pemeliharaan preventif yang optimal serta servis dan inspeksi yang andal oleh teknisi yang berkualifikasi, di samping penggunaan suku cadang asli dan andal.

Biaya pemeliharaan dan waktu kerja juga dikelola secara efisien dengan konektivitas Quon ke bengkel UD Trucks, di mana sistem pemantauan peringatan memungkinkan perencanaan servis yang dinamis dan pemeliharaan preventif, yang menghasilkan lebih sedikit kerusakan.

Sejalan dengan komitmen UD Trucks menuju Vision Zero, truk Quon terbaru ini juga menempatkan prioritas tertingginya dalam keselamatan, kesejahteraan dan produktivitas pengemudi.

Fitur keselamatan canggih baru yang diperkenalkan pada Quon termasuk Traffic Eye Cruise Control yang ditingkatkan dengan fungsi Stop & Driver Initiate Go baru, yang membuat kendaraan lebih aman dan mudah dikendarai dengan mengontrol kecepatan secara otomatis dan mengurangi stres dan kelelahan pengemudi.

Baca Juga: Spesifikasi Lengkap Truk Mercedes-Benz Axor 4928T 6x4 Euro 4

Quon baru ini juga dilengkapi dengan teknologi keselamatan yang lebih aktif, seperti Traffic Eye Brake System, Lane Departure Warning System (LDWS) dan UD Stability Control yang secara otomatis mendeteksi dan menyesuaikan performa dan pengereman untuk mempertahankan stabilitas truk.

UD Trucks terus menggunakan teknologi untuk membuat truk yang lebih baik, sejalan dengan tujuan Better Life untuk membuat hidup lebih baik bagi manusia dan planet ini. Upgrade terbaru untuk Quon akan diperkenalkan di pasar internasional, yaitu Australia, Selandia Baru, Singapura, dan Afrika Selatan mulai Agustus 2022.

Share :

Uji Coba Truk Tim F1 Mercedes Pakai Bahan Bakar Biofuel, Mampu Kurangi Emisi 89 Persen

Tim F1 Mercedes-AMG PETRONAS baru-baru ini menyelesaikan uji coba penggunaan biofuel di 16 truk Mercedes Actros Gigaspace yang dipergunakan untuk mengangkut logistik tiga balapan terakhir musim Eropa.

Read More
Belum Lama Meluncur, Mercedes-Benz eActros LongHaul Raih Penghargaan '2023 Truck Innovation Award'

Berkat ragam teknologi inovatif seperti baterai baru Lithium-iron Phosphate Fell (LFP), e-axle hingga kecepatan pengembangan truk berkelanjutan, penghargaan '2023 Truck Innovation Award' diberikan langsung oleh Ketua juri IToY, Gianenrico Griffini kepada

Read More
Generasi Baru Truk DAF XD Sabet 'International Truck of the Year 2023'

Dengan raihan penghargaan ini, DAF semakin memantapkan dirinya sebagai produsen truk premium dimana tahun lalu, DAF XF, XG, dan XG⁺ generasi baru untuk transportasi jarak jauh dan berat juga telah terpilih sebagai 'International Truck of the Year 2022'.

Read More
honda

Terkini

Terpopuler