Mobilkomersial.com --- Sudah 40 tahun lebih, kehadiran Mitsubishi L300 telah membuahkan hasil yang sangat positif dari para konsumen khususnya para pelaku usaha di segmen kendaraan komersial atau niaga ringan.

Terlebih, tahun ini PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) telah resmi meluncurkan New Colt L300 dengan standar Euro 4 dan beberapa pembaruan di sisi eksterior, interior hingga performa.

Baca Juga: Mitsubishi New Colt L300 Euro 4 Meluncur, Lebih Bertenaga dan Lebih Untung

Irwan Kuncoro selaku Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI mengatakan bahwa dengan jaringan diler dan kemudahan mendapatkan suku cadang, menjadikan Mitsubishi L300 memiliki konsumen loyal di Indonesia.

"Jika berbicara loyalitas, 40 tahun menjadi market leader tentu saja membuktikan bahwa memang customer kita loyal. Seperti yang saya sampaikan, dengan penambahan beberapa kelebihan-kelebihan L300 tentu saja kami juga melihat bahwa loyalitas customer akan tetap terjaga," terangnya beberapa waktu lalu.

Lebih lanjut, dirinya membeberkan bahwa selain loyalitas customer, kemudahan perawatan dan jaringan diler hingga ketersediaan suku cadang merupakan salah satu kunci kesuksesan Mitsubishi L300 dalam memimpin segmen kendaraan niaga dalam 40 tahun lamanya sejak tahun 1981.

"Salah satu key successnya ya itu tadi kemudahan perawatan dan networking , aftersales, dan sparepart yang sudah demikian banyak itu. Tentu saja itu juga salah satu faktor mengapa kita bisa eksis sejak lama," jelas Irwan.

Baca Juga: Mitsubishi Colt L300 Masih Impor Dari Filipina, Begini Penjelasan MMKSI

Di sisi lain, Eiichiro Hamazaki selaku Director of After Sales Division PT MMKSI turut menyatakan bahwa MMKSI juga berkomitmen untuk terus meningkatkan jaringan dilernya demi memudahkan suku cadang bagi konsumen di seluruh Indonesia yang kini memiliki 200 jaringan diler resmi serta lebih dari 3.500 toko spare part yang menjamin ketersediaan suku cadang khususnya untuk New Colt L300.

"Kita ada jaringan aftersales yang sangat luas. Ada 200 dealer resmi di seluruh Indonesia dan lebih dari 3.500 toko sparepart atau suku cadang, yang menjamin ketersediaan suku cadang. Dengan ini, kita harap konsumen tidak merasa khawatir untuk soal perawatan kendaraan dan ketersediaan spare part resmi Mitsubishi di Indonesia," jelas Eiichiro.

Mitsubishi New Colt L300 kini membawa mesin baru model 4N41-DOHC, 4-silinder segaris, direct injection, intercooler, common rail, turbocharger berkapasitas 2.268 cc yang sanggup memompa tenaga maksimum sebesar 97 dk di putaran 3.500 rpm dan torsi puncak mencapai 200 Nm pada kisaran 1.000-3.500 rpm ke penggerak roda belakang dengan transmisi manual 5-percepatan.

New Colt L300 Euro 4 ini hadir dalam dua pilihan varian yakni, Flat Deck yang dibanderol dengan harga Rp 218.650.000 dan Cab Chassis yang dibanderol dengan harga Rp 218.650.000. Harga tersebut sudah on the road (OTR) Jakarta.

Baca Juga: Mitsubishi Motors Dukung Penciptaan Ekosistem Industri Otomotif Hijau di Indonesia

Share :

Ford F-150 Lightning Pro SSV 2023 Resmi Meluncur, Jadi Pikap Listrik Khusus Kepolisian AS

Berkelir hitam putih khas kepolisian AS, Ford F-150 Lightning Pro SSV 2023 akan ditugaskan sebagai Police Responder untuk membantu menangani kebutuhan kepolisian khusus di luar situasi pengejaran, seperti membantu pada kecelakaan atau TKP atau memberi kem

Read More
Ford Akan Produksi Mobil Pikap Listrik Maverick dan Ranger

Ford telah mendaftarkan nama model "Maverick Lightning" dan "Ranger Lightning" ke European Trademark Office. Setelah F-150 Lightning Ford juga merencanakan varian listrik untuk truk pikap yang lebih ringan dengan nama Maverick dan Ranger untuk pasar Eropa

Read More
Geely Luncurkan Merek Baru Radar RD6 Mobil Listrik Pikap Nuansa Baru

Perusahaan mobil China Geely telah meluncurkan Radar Auto, merek baru "kendaraan gaya hidup" listrik seperti truk pikap, SUV, dan kendaraan segala medan (ATV). Produk pertama adalah truk pikap RD6, yang rencananya akan mulai diproduksi pada kuartal keempa

Read More
honda

Terkini

Terpopuler