Mobilkomersial.com --- MG Motor Indonesia selaku distributor tunggal Morris Garage (MG) di Indonesia telah mengumumkan akan segera meluncurkan dua kendaraan elektrifikasi (EV) barunya di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022.

Dalam perhelatan yang akan digelar pada 11 hingga 21 Agustus 2022 itu, MG akan menghadirkan tema 'EVolution Forward' yang selaras dengan tema GIIAS 2022 yaitu “The Future is Bright.

Baca Juga: MG Mulan Debut Global, Crossover Elektrik MG Berperforma Tinggi

Kedua tema tersebut sama-sama mengedepankan kemajuan teknologi dalam industri otomotif, salah satunya adalah teknologi mobil listrik.

“MG optimis bahwa melalui inovasi teknologi kendaraan berbasis listrik murni yang akan diperkenalkan di GIIAS 2022 nanti akan memberikan keseruan baru dalam pengalaman berkendara yang menyenangkan bagi publik tanah air,” kata Marketing & PR Director MG Motor Indonesia Arief Syarifudin dalam keterangan resminya, Kamis (28/7/2022).

Arief mengatakan bahwa bentuk konsistensi MG untuk meredefinisi ekspektasi para penggemarnya melalui evolusi dan inovasi akan selalu tergambarkan pada kualitas Brit Dynamic yang dihadirkan oleh MG di setiap produk mobilnya.

MG mengaku bahwa pihaknya juga tetap menghadirkan konsep bahasa desain E-verlasting dan E-xtraordinary yang akan melengkapi sensasi berkendara setiap pengendara mobil MG.

Baca Juga: Pembuktian MG HS i-Smart Jadi SUV Pintar yang Pas Diajak Mudik

Sebelumnya MG sudah memperkenalkan teknologi mobil listrik terdepan, mulai dari MG Cyberster, MG Marvel R, MG 5 EV sebagai mobil model estate bertenaga listrik yang pertama di dunia, serta MG 4 EV yang belum lama ini diluncurkan di pasar Eropa.

MG mengajak para pecinta otomotif untuk hadir di gelaran GIIAS tahun ini. MG akan mengisi booth yang terletak di Hall 6 booth 6C ICE BSD, Tangerang. Selain itu, MG juga akan menyediakan kendaraan listrik untuk dapat diuji melalui test drive langsung oleh seluruh pengunjung GIIAS 2022.

Share :

Wuling Air ev Masuk Produksi Lokal, Jadi EV Rakitan Putra Putri Indonesia

Wuling Air ev merupakan kendaraan listrik berbasis baterai (KLBB) terbaru yang dikembangkan oleh Wuling untuk dunia dan Indonesia yang menjadi negara pertama yang memproduksinya.

Read More
Dari Sedan Jadi Hatcback, Begini Transfmorasi Suzuki Baleno Selama 27 Tahun di Indonesia

Sejak kehadirannya pada tahun 1995, Suzuki Baleno telah mengalami transformasi dari model sedan hingga menjadi model hatchback. Meski begitu, Suzuki Baleno tetap eksis bahkan antusiasme masyarakat terhadap mobil ini masih cukup tinggi.

Read More
Ford Indonesia Kini Punya Diler 3S Pertamanya di Jakarta

Diler yang berlokasi di Jalan Warung Jati Barat No.9, Mampang, Jakarta Selatan itu telah resmi beroperasi mulai hari ini di bawah manajemen PT Kreasi Auto Kencana (AK Group).

Read More
honda

Terkini

Terpopuler