Mobilkomersial.com --- Lexus Indonesia akhirnya telah resmi mengaspalkan model terbaru dari SUV andalannya yaitu, The All New Lexus LX di Indonesia. Mobil ini secara khusus ditawarkan dengan status sebagai SUV termahal dari merek asal Jepang tersebut, dimana harganya tembus mencapai Rp 3 miliar.

Kehadiran seri LX 600 terbaru ini diklaim dapat memperkuat eksistensinya di tengah masyarakat dan para pelanggan khususnya di segmen mobil premium dengan pesona baru yang mengedepankan ketangguhan, kemewahan, serta kenyamanannya.

General Manager (GM) Lexus Indonesia, Bansar Maduma, mengatakan bahwa Lexus LX ini menyandang karisma sebagai flagship SUV yang nyaman dan tangguh di segala kondisi jalan serta dirancang untuk semakin menyempurnakan DNA-nya sebagai Flagship SUV terbaik.

Baca Juga: Volvo Siap Luncurkan Dua SUV Sekaligus XC40 dan XC60 Untuk Pasar Indonesia

"Menggabungkan reliability, durability, dan performa berkendara yang luar biasa dalam segala kondisi, peluncuran model terbaru ini merupakan bagian dari Lexus next brand chapter yang memiliki desain dan teknologi dengan pembaharuan secara menyeluruh,” ucap Bansar Maduma melalui keterangan resminya.

Eksterior The All New Lexus LX ini hadir dengan beberapa perubahan signifikan. Mulai dari fascia depan yang memiliki desain grill baru bergaya Frameless Spindle dengan tambahan aksen 'Seven Sets of Floating Bars' hingga lampu depan Quad-LED yang mempertahankan kesan premium.

Kesan gagah terlihat pada sisi samping, dimana siluet model LX 600 ini ditunjang dengan desan pelek eksklusif berukuran 22 inci yang dibungkus dengan ban berukuran 265/50R22. Bahasa desain baru juga terlihat pada bagian belakang yang menampilkan logo Lexus Unified dengan lampu belakang kombinasi limitless khas Lexus.

Baca Juga: Kenali Fitur Canggih Mitsubishi New Pajero Sport yang Bikin Jadi Raja SUV Indonesia

Lexus 600 ini juga terbilang sebagai SUV berbodi bongsor, dimensi keseluruhannya memiliki panjang 5.100mm, lebar 1.990mm, tinggi 1.895mm dan jarak sumbu roda (wheelbase) mencapai 2.850mm serta memiliki ground clearenc minimum di angka 205mm.

Next>

Share :

Wuling Air ev Masuk Produksi Lokal, Jadi EV Rakitan Putra Putri Indonesia

Wuling Air ev merupakan kendaraan listrik berbasis baterai (KLBB) terbaru yang dikembangkan oleh Wuling untuk dunia dan Indonesia yang menjadi negara pertama yang memproduksinya.

Read More
Dari Sedan Jadi Hatcback, Begini Transfmorasi Suzuki Baleno Selama 27 Tahun di Indonesia

Sejak kehadirannya pada tahun 1995, Suzuki Baleno telah mengalami transformasi dari model sedan hingga menjadi model hatchback. Meski begitu, Suzuki Baleno tetap eksis bahkan antusiasme masyarakat terhadap mobil ini masih cukup tinggi.

Read More
Ford Indonesia Kini Punya Diler 3S Pertamanya di Jakarta

Diler yang berlokasi di Jalan Warung Jati Barat No.9, Mampang, Jakarta Selatan itu telah resmi beroperasi mulai hari ini di bawah manajemen PT Kreasi Auto Kencana (AK Group).

Read More
honda

Terkini

Terpopuler