Jakarta, MobilKomersial.com - Komunitas mobil LCGC yang tergabung dalam Komunitas Toyota Calya Indonesia (KTCI) Chapter Jakarta Raya (Jakray) menyelenggarakan hari jadi keduanya di wilayah Cibubur, Jakarta Timur. Perayaan ini dihadiri oleh seluruh member Jakarta Raya dan diikuti oleh member-member KTCI yang datang dari Chapter Sukaci dan lain sebagainya. 

Momen HUT KTCI Jakarta Raya diawali dengan MC Kondang, Taufik, yang juga merupakan Bendahara KTCI. Acara disajikan dalam bentuk beraneka ragam. Usai menyanyikan lagu Indonesia Raya dan doa, event ini diwarnai dengan lomba mewarnai untuk anak-anak. 

Acara selanjutnya di KTCI Jakarta Raya mengadakan coaching clinic yang dipersembahkan oleh Astrido dan Pemadan Kebakaran (damkar) mengenai kelistrikan kendaraan dan cara mengatasi kebakaran jika terjadi hal yang tidak diinginkan di mobil. Coaching clinic diakhiri dengan demo memadamkan api oleh instruktur Damkar.

Baca juga : Sukabumi dan Cianjur Resmi Jadi Keluarga KTCI

Kemudian, event perayaan ultah kedua tahun KTCI Jakarta Raya dilanjutkan dengan acara-acara lainnya yang sangat menarik dan sangat gembira. Terlihat semua member yang menghadiri Anniversary ini sangat senang dan tertawa serta menyaksikan acara demi acara hingga selesai.

Dwi, Ketua Cabang (Ketcab) KTCI Jakarta Raya menuturkan, ia sangat senang dengan perayaan momen KTCI Jakarta Raya yang sudah berusia dua tahun.

“Saya sangat berterima kasih kepada seluruh member KTCI chapter Jakarta Raya dan seluruh member KTCI yang telah membantu terlaksananya kegiatan Ultah KTCI Jakarta Raya yang kedua ini. Semoga ke depannya KTCI makin maju programnya. Lebih banyak kegiataannya yang saling bersilaturahmi,” kata Dwi, Minggu (28/4/2019).

Menurutnya, tagline yang ditampilkan di sini yaitu, Makin Guyub, Makin Solid dan Makin Maju karena semua member KTCI khususnya chapter Jakarta Raya mengharapkan jadi kenyataan dengan tagline tersebut. Demikian juga dengan anggota KTCI seluruh Indonesia. 

Hal senada juga diungkapkan oleh Sapto, Ketua Umum KTCI, di dalam memperingati HUT KTCI Jakarta Raya kedua, "kami berharap semoga KTCI Jakarta Raya khususnya dan umumnya KTCI yang ada di Indonesia makin kompak dengan kebersamaan semakin erat," tukasnya.

Share :

Rayakan Kemerdekaan, TOSCA Meriahkan Sienta Fun Day 2019

Rayakan HUT Republik Indonesia ke-74, Kalla Toyota bersama TOSCA (Toyota Sienta Community Indonesia) menggelar public display bertajuk “Merdeka Punya Toyota” di Atrium Mall Panakkukang, Makassar pada 15-18 Agustus 2019.

Read More
Suzuki 2 Wheels Community Rayakan HUT ke-16 di Bogor

HUT ke-16 S2W ini bersifat internal diperingati secara sederhana, demi mempererat tali silahturahmi dan tali kekeluargaan.

Read More
Herbamojo Tantang Komunitas Pecinta Land Rover Indonesia Taklukan Lintasan Ekstrim Sumatera

Komunitas Pecinta Land Rover Indonesia ditantang jelajahi Sumatera. Komunitas yang terkenal dengan offroad-nya ini akan menjelajahi lintasan Medan – Bukit Tinggi selama 10 hari.

Read More

Terkini

honda

Terpopuler