Mobilkomersial.com --- Pikap legendaris Colt L300 baru saja mendapatkan beragam perubahan yang cukup signifikan baik dari segi desain eksterior, interior dengan berbagai fitur terbaru, muatan yang lebih lega serta mesin baru yang lebih bertenaga dan ramah lingungan berkat standar emisi Euro 4.

Hal ini merupakan komitmen PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) dalam menghadirkan model kendaraan komersial ringan (LCV) yang memiliki kepercayaan tinggi terhadap konsumen di Tanah Air.

Baca Juga: Mitsubishi New Colt L300 Euro 4 Meluncur, Lebih Bertenaga dan Lebih Untung

Tetsuro Tsuchida selaku Director of Sales and Marketing Division MMKSI mengaku bahwa pihaknya optimis dengan bearagam perubahan pada New Colt L300 Euro 4 akan semakin diminati dan dipercaya oleh para konsumen khususnya para pelaku usaha di Tanah Air.

"Sejarah Colt L300 ini disebut memiliki konsumen loyal yang berorientasi pada keunggulan dan ketangguhan produk. Kami meyakini pertimbangan mereka dalam memilih L300 didasari oleh performa dan ketangguhan untuk mendukung bisnis mereka," ungkapnya pada peluncuran baru-baru ini.

Namun, dengan segala perubahan dan peningkatan yang dibawanya tersebut, New Colt L300 ini bukan diproduksi secara lokal di Indonesia melainkan masih berstatus CBU (Completely Built Up) atau mengimpor secara utuh dari negara tetangga yakni Filipina.

Guntur Harling, General Manager of Product Strategy Division PT MMKSI mengungkapkan, New Colt L300 ini masih diproduksi di pabrik Mitsubishi Motors Corporation (MMC) di Filipina.

Baca Juga: Gendong Mesin Baru, Mitsubishi Targetkan New Colt L300 Terjual 30.000 Unit Per Tahun

"Pada dasarnya kami dapat menghadirkan produk L300 ini baik di Filipina maupun pabrik Indonesia. Namun dikarenakan beberapa pertimbangan yang berkaitan dengan hal teknis, untuk di awal tahap produksi, kami memutuskan untuk mengimpornya dari Filipina," ucap Guntur.

Meski diputuskan untuk masih mengimpor dari Negara Lumbung Padi Asia, MMKSI optimis dan percaya bahwa ketersediaan stok New Colt L300 ini akan tetap terjaga sehingga customer bisa memesannya tanpa khawatir adanya inden yang cukup lama.

Tetsuro Tsuchida meyakini bahwa konsumen di Tanah Ait tidak perlu khawatir mengenai proses pengiriman pikap legendaris tersbut karena Filipina bukan negara yang jauh dari Indonesia.

"Kami akan terus berusaha sebaik-baiknya untuk menjaga stok tetap aman, sehingga pengiriman kepada konsumen tidak akan terdampak. Yang terpenting adalah kemudahan mendapatkan suku cadang yang membuat mereka tetap memilih L300," jelas Tsuchida.

Baca Juga: Eksistensi Mitsubishi L300 Selama 4 Dekade di Indonesia

Share :

Taklukan Jalur Riau, MG Extender Siap Dobrak Pasar Mobil Komersial Indonesia

MG Extender ini merupakan mobil kabin ganda (Double Cabin) pertama yang sekaligus merupakan mobil berbahan diesel pertama yang diperkenalkan oleh MG ke pasar Indonesia khususnya untuk mendobrak pasar mobil komersial di Indonesia.

Read More
Dari Sektor Tambang Hingga Rally, Ini Alasan Mitsubishi Triton Jadi Andalan Konsumen Indonesia

Dengan memiliki kemampuan performa yang apik serta kaya akan fitur-fitur, tak heran juga, pikap kabin ganda (double cabin) ini juga kerap diandalkan sebagai mobil balap rally dunia salah satunya adalah Asian Rally Cross Country (AXCR) 2022.

Read More
MG Extender Tampil Gagah di GIIAS 2022, Tantang Hilux Dkk

Kehadiran MG Extender ini akan meramaikan pasar otomotif khususnya di segmen pikap double cabin yang kini dihuni oleh Toyota Hilux, Mitsubishi Triton dan Isuzu D-max. Sehingga, para pecinta off-road adventure se-Indonesia akan memiliki mainan baru untuk d

Read More
honda

Terkini

Terpopuler