Mobilkomersial.com - Program penilaian keselamatan mobil baru untuk wilayah Asia Tenggara, Asean NCAP secara simbolis telah memberikan penghargaan kepada Toyota atas capaian positif yang berhasil ditorehkan oleh All New Veloz.

Bermodalkan teknologi serta fitur safety yang lengkap dan canggih, All New Veloz berhasil menunjukkan performa terbaik dengan meraih lima bintang Asean NCAP rating dengan total skor 79,99 poin.

Baca Juga: 'Velozeness', Cara Toyota Kenalkan Ragam Kecanggihan All New Veloz

Marketing Director PT Toyota-Astra Motor (TAM), Anton Jimmi Suwandy mengatakan bahwa hal ini sejalan dengan komitmen Toyota dalam menghadirkan mobilitas yang aman, mudah dan nyaman, dimana keselamatan pelanggan saat bermobilitas menjadi prioritas utama.

"Untuk itu sejak awal, ide menciptakan advance 7-seater MPV yang dilengkapi dengan teknologi dan fitur safety yang lengkap termasuk Toyota Safety Sense (TSS), memang sudah menjadi dasar pengembangan All New Veloz," jelasnya dalam keterangan resminya, Jum'at (1/7/2022).

"Kami harap sebagai salah satu MPV favorit di Indonesia, ke depannya akan lebih banyak pelanggan yang dapat merasakan mobilitas yang aman bersama All New Veloz," sambung Anton.

All New Veloz menjadi model Toyota pertama yang diuji oleh The New Car Assessment Program for South East Asian Countries (Asean NCAP) menggunakan protokol 2021 - 2025.

Baca Juga: Perjalanan 45 Tahun Toyota Kijang di Industri Otomotif Tanah Air

Di dalam protokol baru ini, ada empat (4) kategori pengujian dimana All New Veloz berhasil mencatatkan 34,88 poin pada kategori Adult Occupant Protection (AOP). 17,17 poin untuk kategori Child Occupant Protection (COP), 16,03 poin pada kategori Safety Assist (SAT) dan 11,92 poin untuk kategori Motorcyclist Safety (MS).

Skor tinggi di semua kategori ini dapat tercapai salah satunya berkat peran teknologi active safety yaitu Toyota Safety Sense (TSS) yang dirancang untuk mendukung kewaspadaan pengemudi, pengambilan keputusan yang tepat, dan pengoperasian kendaraan pada rentang kecepatan yang luas.

Share :

Semakin Diminati, Simak 4 Jenis Mobil Listrik dan Perbedaannya

Bagi Anda yang sedang mempertimbangkan untuk membeli mobil listrik, ada baiknya untuk mengetahui terlebih dahulu bahwa kendaraan bertenaga listrik ini tentu memiliki jenis-jenis yang berbeda-beda

Read More
Cenntro Jual Van dan Mobil Box Pendingin Listrik Pertama di Dunia, Isi Daya Hanya 7 Jam

Dalam pameran transportasi IAA yang berlangsung dari 20-25 September 2022 di Hanover, Cenntro Automotive Europe menghadirkan kendaraan gabungan pertama di dunia, terdiri dari van listrik yang dipadukan dengan pendingin listrik dan beroperasi secara indep

Read More
Dikendalikan Pakai Ponsel, Wuling Air ev Bisa Dinginkan Kabin dari Jauh

Dalam test drive Wuling Air ev Green Mobility Experience, selain mengitari jalanan Jakarta para awak media juga diberikan kesempatan untuk menjajal semua fitur - fitur modern yang ada didalam mobil berdimensi kecil ini.

Read More
honda

Terkini

Terpopuler