Jakarta, Mobilkomersial.com - Perusahaan Umum Pengangkut Penumpang Djakarta atau disingkat Perum PPD, membuka lowongan baru untuk pengemudi bus. Hal ini dilihat dari postingan akun Instagram Perum PPD (@perumppd) tujuh hari yang lalu. Isi caption dari postingan tersebut mengajak bagi siapa yang berminat untuk bergabung.

“Dibuka!

Lowongan Pengemudi Bus PERUM PPD.

Ayo bergabung bersama kami. Bagi yang sesuai dengan kualifikasi diatas. Silakan kirimkan berkas lamaran atau hubungi langsung ke bagian Personalia Perum PPD untuk informasi selanjutnya.

Terimakasih.”

Persyaratan untuk pengemudi bus adalah pendidikan minimal lulusan bangku Sekolah Menenga Pertama (SMP) atau sederajat, usia 22 sampai 46 tahun, pria atau wanita dan memiliki surat izin mengemudi (SIM) B2 umum. Selain itu calon pelamar juga harus memiliki integritas dan disiplin yang baik, bebas narkoba dan tidak buta warna.

Calon pelamar harus menyertakan dokumen pas foto 4x6 (3 lembar), fotokopi(fk) KTP, fk SIM B2 Umum, daftar riwayat hidup, fk ijazah, fk kartu keluarga, surat keterangan sehat dan surat keterangan tidak buta warna, surat keterangan bebas narkoba dari RS Pemerintah, SKCK (Surat Keterangan Catatan Kepolisian), surat pengalaman kerja dan Surat Keterangan Domisili dalam berkas lamarannya.

Pengiriman berkas lamaran bisa dilakukan melalui bagian personalia Perum PPD yang berlokasi di Jalan Mayjen. D. I. Panjaitan No.1, Cawang-Jakarta Timur, DKI Jakarta, 13350 atau via email di career@perumppd.co.id dan personaliappd@gmail.com.

Untuk info lebih detail, bisa menghubungi Eka Anggoro (0895 3226 63301) atau Dewi (0878 6554 2521).

Share :

Tampil Perdana, Bus Baru Harapan Jaya Diskon 99 Ribu!

Harjay resmi meluncurkan bus barunya yang dibeli di GIIAS 2019 lalu

Read More
Sudiro Tungga Jaya Makin Ciamik dengan Livery Baru

Bus ini menggunakan sasis Scania K4100ib Opticruise Transmission Automatic Built In Air Suspension.

Read More
PO Agra Mas Buka Rute Baru Bogor Tujuan Mateseh Pemberangkatan Pagi

Seperti diketahui, PO ini telah mempunyai trayek-trayek bus malam yang berangkat dari Jakarta tujuan kota-kota Jawa Tengah dan Jawa Timur.

Read More

Terkini

honda

Terpopuler