MobilKomersial.com - Demi memperkenalkan lebih dalam kecanggihan dari All New Toyota Veloz, PT Toyota Astra Motor (TAM) telah menyelanggarakan event bertajuk 'Velozeness' di Mall Kelapa Gading 3, Jakarta Utara, dan akan berlangsung sampai Minggu (26/6/2022) nanti.

Ragam kecanggihan dari All New Toyota Veloz yang ditekankan pada Velozenses salah satunya ialah fitur Toyota Safety Sense (TSS) dan T Intouch. Tidak hanya itu, Toyota juga telah menyiapkan Veloz sebagai model yang mengakomodir berbagai teknologi, termasuk TSS dan T Intouch dalam satu paket.

Baca Juga: Hingga April 2022, Duo Avanza-Veloz Dorong Market Share LMPV Toyota di Level 45%

TSS merupakan teknologi keamanan aktif berbasis sensor dan radar dengan akurasi tinggi. Sementara T Intouch adalah teknologi Toyota terbaru berbasis telematika yang mengoneksikan sistem pada mobil dengan aplikasi mTOYOTA untuk mengakses sebuah ekosistem yang menjawab dan memudahkan kebutuhan mobilitas sehari-hari pelanggan.

“Melalui Velozenses, kami mengajak pelanggan untuk mencoba langsung keunggulan dari TSS dan T Intouch yang keduanya terdapat pada All New Veloz,” kata Anton Jimmi Suwandy, Marketing Director PT Toyota-Astra Motor (TAM), dalam siaran pers, Kamis (23/6/2022).

Selama pameran berlangsung, Toyota tidak hanya menampilkan Veloz di booth dengan tema Feel All The Senses, namun juga lengkap dengan rangkaian program yang dapat dinikmati oleh pengunjung.

Bahkan tersedia Senses Simulator, dimana pengunjung dapat dengan nyaman melihat cara kerja teknologi TSS serta teknologi keamanan lainnya seperti Rear Cross Traffic Alert (RCTA) dan Blind Spot Monitoring (BSM) pada All New Veloz melalui layar besar beresolusi tinggi.

Baca Juga: Bridgestone Turanza T005A Jadi Ban Resmi Toyota All New Veloz

Selain itu, pengunjung dapat mencoba langsung fitur Smartphone Connectivity dan All Round View Camera melalui Display Head Unit 9 inci di Advanced Technology Center, hingga menggali lebih dalam informasi mengenai fitur-fitur yang berbasis telematika di T Intouch Experience.

Pengunjung acara Velozenses juga dapat mengikuti challenge QR Hunt untuk ikut serta dalam menaklukkan tantangan yang telah disiapkan di area Senses Simulator, Advanced Technology Center, T Intouch Experience dan Photo Booth.

Menariknya, bagi pengunjung yang berhasil menaklukkan semua tantangan, berhak mendapatkan free coffee, merchandise menarik dan kesempatan memenangkan grand prize.

Baca Juga: Perjalanan 45 Tahun Toyota Kijang di Industri Otomotif Tanah Air

Lebih lanjut, bagi pengunjung yang ingin merasakan langsung bagaimana teknologi TSS dan T Intouch bekerja secara aktual, mereka bisa melakukan test drive, sekaligus mencoba fitur Find My Car pada T Intouch, di mana pengunjung dapat dengan mudah menemukan posisi All New Veloz yang akan digunakan.

Tidak berhenti di situ, tersedia juga berbagai program menguntungkan selama acara berlangsung. Seperti program pembelian melalui Toyota Official Store Solution (TOSS) yang dapat dilakukan dilakukan di lokasi maupun secara online, dimana bagi 75 pembeli pertama berhak untuk mendapatkan cashback sebesar Rp 1,5 juta.

Lalu tersedia juga program pembelian yang memberikan benefit bagi 50 pembeli pertama yang juga telah menyelesaikan tantangan QR Hunt dan melakukan test drive, berupa cashback Rp 2,5 juta dan juga merchandise menarik.

Spesial bagi 30 pembeli pertama dengan metode apapun, akan langsung mendapatkan merchandise menarik. Sedangkan bagi pengunjung yang mem-posting aktivitas QR Hunt dan terpilih sebagai Best Post, berkesempatan untuk memenangkan satu iPhone 13.

Baca Juga: Toyota C-HR Hybrid Dapat Penyegaran, Lengkap Dengan Fitur TSS

Untuk pelanggan yang melakukan pembelian di dealer Toyota, juga akan memperoleh cashback Rp 1,5 juta khusus untuk 50 pembeli pertama, dengan ketentuan telah menyelesaikan tantangan QR Hunt dan menjalankan test drive.

Share :

Ford Indonesia Hadirkan Program Layanan Service Gratis Di Akhir Tahun 2022

Bertajuk 'Ford Year-end-Service', program layanan purna jual ini merupakan salah satu bentuk komitmen serta keseriusan Ford untuk terus memberikan layanan purna jual terbaik kepada konsumennya serta dukungan terhadap penjualan unit baru Ford di Indonesia.

Read More
Kemenhub Berlakukan Pembatasan Angkutan Barang Saat Natal dan Tahun Baru

Dalam memastikan kesiapan penyelenggaraan Angkutan Natal dan Tahun Baru (Nataru) Kepala Korps Lalu Lintas Polri, Irjen Pol Firman Shantyabudi dan Dirjen Perhubungan Darat Kementerian Perhubungan, Hendro Sugiatno meninjau pos lalu lintas Gadog, Jawa Barat.

Read More
Pasok DHL Express, BrightDrop Mulai Produksi Van Listrik Berskala Besar di Kanada

Dalam produksinya di Kanada, BrightDrop menawarkan rangkaian produk termasuk van listrik Zevo, Trace eCarts, dan platform perangkat lunak BrightDrop Core untuk mengurangi emisi karbon dari pengiriman jarak jauh sekaligus mengurangi kemacetan di perkotaan.

Read More
honda

Terkini

Terpopuler