MobilKomersial.com - Di era modern sekarang ini, industri otomotif telah mengalami perkembangan yang sangat pesat akan kehadiran kendaraan-kendaraan yang sesuai dengan kebutuhan serta bisa menunjang mobilitas masyarakat khususnya di Indonesia.

Oleh sebab itu, PT Sokonindo Automobile (DFSK) telah berupaya menghadirkan model kendaraan dengan mengedepankan aspek fungsional dan aplikatif demi memenuhi kebutuhan konsumen yang beraneka ragam. Hal ini ditunjukkan dengan sejumlah kendaraan DFSK yang bisa di modifikasi atau di konversi dengan mudah untuk memenuhi kebutuhan masyarakat.

Baca Juga: Mobil Komersial Listrik DFSK Gelora E Dukung Mobilitas dan Logistik KTT G20

Achmad Rofiqi, Marketing Head PT Sokonindo Automobile mengatakan bahwa semua ini sangat memungkinkan untuk dilakukan karena kendaraan penumpang dan kendaraan komersial DFSK didukung dengan desain yang fungsional, tenaga yang berlimpah, sampai dengan kualitas yang sudah terbukti hingga ke mancanegara.

“Kendaraan-kendaraan DFSK siap untuk bisa diandalkan di berbagai kondisi atau kebutuhan masyarakat. Kami yakin bahwa kebutuhan konsumen yang beraneka ragam ini menjadi tantangan bagi kendaraan-kendaraan kami agar bisa menjadi solusi mobilitas modern tanpa mengesampingkan kualitas,” ungkapnya dalam keterangannya, Kamis (23/6/2022).

Sekarang ini, meski baru meluncurkan beberapa model, DFSK menjadi brand otomotif asal China di Indonesia yang menawarkan pilihan kendaraan yang cukup lengkap untuk pasar berbagai kebutuhan.

Konsumen bisa memesan kendaraan ambulans dan angkutan umum yang berbasis kendaraan-kendaraan DFSK mulai dari DFSK Super Cab, DFSK Gelora, DFSK Gelora E dan DFSK Gelora Gasoline di seluruh jaringan resmi DFSK yang tersebar di seluruh wilayah di Indonesia.

Baca Juga: Menjaga DFSK Super Cab Tetap Prima, Simak Panduannya

DFSK Super Cab Ambulans bisa menjadi pilihan para konsumen yang inginkan kendaraan medis dengan dukungan mesin diesel yang cocok untuk melintasi jalanan berbukit dan ukuran jalan yang sempit.

Kemudian tersedia juga DFSK Gelora, DFSK Gelora E dan DFSK Gelora Gasoline Ambulans yang membutuhkan kendaraan medis dengan ukuran besar, lega, dan mampu memuat perlengkapan medis yang lebih lengkap.

Kendaraan ambulans yang ditawarkan ini dikembangkan oleh DFSK dengan menggandeng mitra karoseri khusus kendaraan ambulans yang sudah berpengalaman yakni PT Mahakarya Jaya Sinergi. Sehingga DFSK menjamin kualitas kendaraan ambulans yang dihasilkan. Juga, ada garansi dan servis kendaraan.

DFSK juga menawarkan DFSK Super Cab, Gelora, Gelora E dan Gelora Gasoline versi angkutan umum, pengangkut sampah, yang bisa dipesan di masing-masing daerah dan sudah terdaftar di e-katalog Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah (LKPP) sehingga bisa memenuhi kebutuhan dari pemerintah akan kendaraan pendukung kegiatan pelayanan masyarakat.

Baca Juga: Dukung Sektor Pariwisata dengan Kendaraan Bebas Emisi DFSK Gelora E

“Ambulans, angkutan umum dan pengangkut sampah dengan menggunakan basis kendaraan-kendaraan DFSK ini bisa didapatkan di dealer-dealer resmi kami yang tersebar di seluruh Indonesia," tegas Rofiqi.

"Nantinya tim sales DFSK siap membantu konsumen yang membutuhkan ambulans atau angkutan umum dengan menghubungi mitra karoseri yang sudah terpercaya serta profesional di bidangnya," pungkasnya.

Share :

Wuling Luncurkan MPV Jia Chen di China, Begini Tampangnya

Wuling hadirkan mobil keluarga Jia Chen, mobil kelas Multi Purpose Vehicle (MPV) ini dibekali tujuh tempat duduk dan dibandrol dengan harga RMB 68.800 (Rp 152 juta) hingga RMB 99.800 (Rp 220,4 juta).

Read More
The All New Lexus LX Resmi Mengaspal di Indonesia, Simak Spesifikasinya

Kehadiran seri LX 600 terbaru ini diklaim dapat memperkuat eksistensinya di tengah masyarakat dan para pelanggan khususnya di segmen mobil premium dengan pesona baru yang mengedepankan ketangguhan, kemewahan, serta kenyamanannya.

Read More
eTaxi Austria Lakukan Uji Coba Pengisian Daya Mobil Taksi Listrik di Pangkalan

eTaxi Austria lakukan uji coba teknologi pengisian daya untuk mobil listrik taksi listrik langsung di pangkalan. Sebelum operasi pengujian dimulai, lokasi pangkalan sudah terpasang alat pengisian daya di lokasi Wien Energie dekat pembangkit listrik Simmer

Read More
honda

Terkini

Terpopuler