MobilKomersial.com - Setelah memamerkan serangkaian wujud eksterior generasi terbaru dari Honda CR-V 2023, pabrikan Jepang itu kini resmi menyebarkan bentuk interior dari SUV tersebut.

Meski hanya memperlihatkan kabin baris pertama atau bagian depan, aura sporty cukup terpancar berkat interior yang di dominasi dengan warna hitam dengan tambahan jahitan orange pada jok.

Baca Juga: Honda Rilis Teaser Generasi Baru CR-V, Pakai Mesin Hybrid

Honda juga memamerkan layar infotainment yang ditinggikan serta dasbor digital yang diperbarui yang membuat kesan lebih modern.

Display layar sentuh itu memungkinkan dapat terkoneksi langsung oleh smartphone serta terintegrasi dengan fitur Audio Bluetooth, Radio FM, SiriusXM, Trip Computer hingga port USB.

Dasbornya sendiri juga yang diperbarui dengan desain ventilasi honeycomb yang membentang dari roda kemudi hingga pintu penumpang.

Baca Juga: Begini Tampilan Honda CR-V 2023 Yang Akan Segera Diluncurkan

Fitur-fitur pendukung lainnya juga terlihat masih dipertahankan seperti fitur tombol Adaptive Cruise Control pada roda kemudi dan serta fitur Climate Control yanga tetap berada di depan dan di tengah dasbor.

Honda menyebut informasi mengenai detail-detail lainya All New Honda CR-V yang juga akan hadir dengan versi Hybrid itu akan diberikan 12 Juli 2022 mendatang.

Share :

Wuling Luncurkan MPV Jia Chen di China, Begini Tampangnya

Wuling hadirkan mobil keluarga Jia Chen, mobil kelas Multi Purpose Vehicle (MPV) ini dibekali tujuh tempat duduk dan dibandrol dengan harga RMB 68.800 (Rp 152 juta) hingga RMB 99.800 (Rp 220,4 juta).

Read More
The All New Lexus LX Resmi Mengaspal di Indonesia, Simak Spesifikasinya

Kehadiran seri LX 600 terbaru ini diklaim dapat memperkuat eksistensinya di tengah masyarakat dan para pelanggan khususnya di segmen mobil premium dengan pesona baru yang mengedepankan ketangguhan, kemewahan, serta kenyamanannya.

Read More
eTaxi Austria Lakukan Uji Coba Pengisian Daya Mobil Taksi Listrik di Pangkalan

eTaxi Austria lakukan uji coba teknologi pengisian daya untuk mobil listrik taksi listrik langsung di pangkalan. Sebelum operasi pengujian dimulai, lokasi pangkalan sudah terpasang alat pengisian daya di lokasi Wien Energie dekat pembangkit listrik Simmer

Read More
honda

Terkini

Terpopuler