MobilKomersial.com - PT Eurokars Motor Indonesia (PT EMI) sebagai Agen Tunggal Pemegang Merek (ATPM) Mazda di Indonesia kembali meresmikan dealer Mazda terbaru yang berada di kawasan JI. Sultan Agung KM 28 No 1, Medan Satria, Bekasi Barat.

Dealer Mazda Sultan Agung ini merupakan dealer kedua yang diresmikan di tahun 2022 dan merupakan dealer ke-26 di Indonesia yang diresmikan oleh PT Eurokars Motor Indonesia.

Baca Juga: Mazda Indonesia Bangun Dealer 3S Baru di BSD City Tangerang Selatan

"Dengan bangga kami mempersembahkan Mazda Sultan Agung sebagai dealer yang kami resmikan di kuartal kedua di tahun 2022 dan akan melengkapi portofolio jaringan Dealer Mazda di Indonesia saat ini," tutur Ricky Thio, Managing Director PT EMI dalam keterangannya, Selasa (21/6/2022).

Ricky menambahkan, sejak bergabung dengan Eurokars Group Indonesia di akhir tahun 2016, tren pertumbuhan merk Mazda di Indonesia terus menguat. Untuk itu, dirinya mengaku akan terus berkomitmen untuk memperkuat jaringan dealer Mazda dengan meresmikan fasilitas-fasilitas baru di berbagai area strategis di Indonesia.

"Tentunya, kami juga terus menjunjung tinggi citra merek premium Mazda dengan menerapkan standar pelayanan Mazda Corporation di Jepang dan mengadopsi Corporate Identity terkini dari Mazda," jelasnya.

Alasan diresmikannya dealer di kota Bekasi, Ricky mengaku bahwa Bekasi merupakan salah satu market yang sangat penting bagi Mazda dari sisi sales maupun aftersales. Pada periode tahun 2020 hingga 2021, Mazda Segment untuk Kotamadya Bekasi bertumbuh 42% dengan pertumbuhan market share sebesar 39%.

Baca Juga: Inilah Generasi Baru Mazda CX-5 Tampil Lebih Memikat, Sebagai SUV Premium

"Di tahun 2022 ini, terhitung sekitar 5 ribu lebih unit Mazda yang beroperasi di wilayah Bekasi dan sekitarnya. Hal ini tentunya menjadi potensi yang begitu besar bagi penjualan maupun workshop Mazda Sultan Agung,” terang Ricky.

Berdiri diatas lahan seluas 2.500 meter persegi dan luas bangunan sebesar 1.200 meter persegi, dealer Mazda Sultan Agung ini dikelola oleh PT Sentral Oto Maju, yang dipimpin oleh Branch Manager, Bapak Agun Gunarsa.

Dibangun dengan konsep desain modern minimalis untuk memperkuat kualitas premium dari merek Mazda, PT Sentral Oto Maju (Mazda Sultan Agung) menawarkan layanan 3S (Sales, Service dan Spare Part) dengan showroom 5 unit display dan juga terdapat delivery section.

Pada area bengkel (workshop), terdapat juga 5 service bay yang sudah dilengkapi peralatan modern sesuai standar Mazda Corporation Jepang.

Baca Juga: Mazda Indonesia Buka Diler Pertamanya di Tahun 2022

Kenyamanan bagi pelanggan juga merupakan kunci utama dari fasilitas yang diberikan oleh Mazda Sultan Agung, dimana terdapat Customer Lounge yang merupakan ruang tunggu lengkap dengan fasilitas minuman dan makanan ringan, kids' corner, dan akses Internet.

Seperti halnya di seluruh dealer Mazda lainnya di Indonesia, konsumen pembeli mobil di Mazda Sultan Agung berhak mendapatkan Mazda Warranty yang memberikan jaminan selama 3 tahun atau 100.000 km (mana yang tercapai lebih dahulu).

Share :

Begini Anjuran Suzuki Soal Merawat Baterai pada All New Ertiga Hybrid

Meski komponen tersebut bebas perawatan, namun PT SIS tetap memberikan edukasi dan informasi ringan seputar baterai Lithium-ion kepada konsumen agar kinerja dan durabilitas baterai tetap terjaga serta bekerja optimal.

Read More
Hyundai Indonesia Hadirkan Jaringan Bengkel 'Body & Paint' Berstandar Global

Dealer resmi Hyundai yang menyediakan bengkel body & paint dan bengkel mitra yang ditunjuk tersebut, tersebar di berbagai kota, mulai dari Jakarta, Bogor, Bandung, Cirebon, Solo, Surabaya, Bali, Lampung, Palembang, Pekanbaru, Medan, Makassar, Balikpapan,

Read More
Nissan Umumkan Kerja Sama Jangka Panjang Dengan McLaren Racing Pada Balapan Formula E

Nissan juga akan bersaing di Formula E dengan namanya sendiri di era Gen3 hingga dan termasuk tahun 2026, menyusul akuisisi tim balap e.dams, sehingga McLaren adalah tim pelanggan untuk perusahaan Jepang tersebut.

Read More
honda

Terkini

Terpopuler