MobilKomersial.com - PT Bridgestone Tire Indonesia (Bridgestone Indonesia) mengumumkan bahwa Bridgestone Indonesia baru saja meraih penghargaan Quality Award 2021 pada ajang tahunan Toyota Motor Manufacturing Indonesia Supplier Convention 2022.

Penghargaan ini diberikan oleh Warih Andang Tjahjono, Presiden Direktur PT Toyota Motor Manufacturing Indonesia (TMMIN) kepada Bridgestone Indonesia pada acara yang digelar secara daring pada tanggal 29 Maret 2022 lalu.

Baca Juga: Bridgestone Turanza T005A Jadi Ban Resmi Toyota All New Veloz

Presiden Direktur Bridgestone Indonesia, Mukiat Sutikno mengungkapkan bahwa Bridgestone Indonesia merasa sangat terhormat, terlebih karena penghargaan ini diberikan atas kualitas produk Bridgestone di sepanjang tahun 2021.

"Quality Award ini tentunya menjadi menjadi penyemangat kami untuk terus menyumbang masyarakat dengan kualitas tinggi, sesuai dengan misi Bridgestone selama ini," katanya dalam siaran resminya, Senin (18/6/2022).

Sebagai bagian dari Bridgestone Corporation pemimpin global dalam Layanan Mobilitas Berkelanjutan dan Solusi Tingkat Tinggi, Bridgestone Indonesia telah bekerjasama dengan TMMIN sebagai salah satu perusahaan pabrikan mobil terkemuka di Indonesia sejak tahun 80'an silam.

Sepanjang tahun 2021 produk ban Bridgestone diantaranya digunakan pada mobil-mobil premium produksi Toyota yang sudah akrab di telinga masyarakat seperti Toyota Innova Venturer, Toyota New Fortuner GR Sport dan lain sebagainya.

"Kami sekali lagi mengucapkan terima kasih kepada Toyota Motor Manufacturing Indonesia atas kepercayaan mereka pada Bridgestone Indonesia dan kami menantikan kerjasama dan kolaborasi yang semakin kuat di tahun-tahun mendatang," tutup Mukiat.

Baca Juga: Perjalanan 45 Tahun Toyota Kijang di Industri Otomotif Tanah Air

Ajang Supplier Convention & Award Presentations ini adalah acara tahunan yang digelar PT Toyota Motor Manufacturing Indonesia (TMMIN) untuk menunjukkan appresiasi dan penghargaan kepada pemasok TMMIN atas upaya luar biasa mereka dalam berbagai bidang kemitraan dan rantai pasokan.

Adapun kategori penghargaan dalam ajang ini mencakup Supplier appreciation, Quality Award, Delivery Award, Value Improvement Award dan Best of The Best Award.

Share :

Begini Anjuran Suzuki Soal Merawat Baterai pada All New Ertiga Hybrid

Meski komponen tersebut bebas perawatan, namun PT SIS tetap memberikan edukasi dan informasi ringan seputar baterai Lithium-ion kepada konsumen agar kinerja dan durabilitas baterai tetap terjaga serta bekerja optimal.

Read More
Hyundai Indonesia Hadirkan Jaringan Bengkel 'Body & Paint' Berstandar Global

Dealer resmi Hyundai yang menyediakan bengkel body & paint dan bengkel mitra yang ditunjuk tersebut, tersebar di berbagai kota, mulai dari Jakarta, Bogor, Bandung, Cirebon, Solo, Surabaya, Bali, Lampung, Palembang, Pekanbaru, Medan, Makassar, Balikpapan,

Read More
Nissan Umumkan Kerja Sama Jangka Panjang Dengan McLaren Racing Pada Balapan Formula E

Nissan juga akan bersaing di Formula E dengan namanya sendiri di era Gen3 hingga dan termasuk tahun 2026, menyusul akuisisi tim balap e.dams, sehingga McLaren adalah tim pelanggan untuk perusahaan Jepang tersebut.

Read More
honda

Terkini

Terpopuler