MobilKomersial.com - Pabrikan otomotif asal Inggris, Morris Garage (MG) telah memperkenalkan kendaraan yang dijuluki sebagai ‘Global Pure Electric SuperPower Crossover', yaitu MG Mulan.

Mobil baru MG ini merupakan mobil global pertama karena memiliki estetika, keselamatan, ramah lingkungan, kinerja, dan kualitas tinggi global lainnya, untuk memenuhi kebutuhan masyarakat dunia.

Baca Juga: Jadi Magnet Kaum Millennial, MG 5 GT Taklukan Beragam Kondisi Jalan

Mobil ini dikembangkan oleh MG dengan tiga keunggulan utama yakni pengalaman menyenangkan berkendara penggerak belakang listrik yang sangat baik, pemberdayaan ‘datar ultra-tipis’ dari seluruh kendaraan, dan fitur komplitnya menjadi yang terdepan untuk seluruh mobil listrik yang ada.

MG Mulan dirancang dengan visi global yang modern, melalui penggunaan yang fungsional dalam berkendara serta mengedepankan tren model yang personalize dengan warna yang kaya dan kontras. Mobil ini juga menggunakan teknologi terbaru yakni membawa pengalaman dengan kendaraan yang mempunyai kinerja listrik murni dengan baterai ‘Rubik's Cube.’

 

Marketing & PR Director MG Motor Indonesia, Arief Syarifudin mengungkapkan bahwa MG Motor Indonesia sangat antusias dengan kehadiran MG Mulan dengan teknologi listrik murninya dan keunggulan implementasi global yang tersemat pada seluruh tampilan, fitur keselamatan dan teknologinya.

"Ini menjadi pembuktian penerapan Brit Dynamic pada setiap kendaraan MG, temasuk seluruh line up yang sudah kami juga hadirkan di Indonesia. Hal ini sebagai pengukuhan evolusi MG yang modern sejak diciptakan pada tahun 1924 di Inggris," jelasnya dikutip laman resminya, Sabtu (18/6/2022).

Baca Juga: Fitur MG ZS Ini yang Bikin Aman dan Nyaman Bagi Pengemudi Wanita

Sebagai merek global, MG telah memiliki standar keselamatan bintang lima Eropa (Euro NCAP) dan pengembangan MG Mulan ini berkiblat pada standar keselamatan tersebut.

Selain itu untuk MG Mulan memiliki platform sistemasi eksklusif, dengan mengadopsi desain balok triple impact yang terkemuka, aplikasi kapasitor CPM, dan perlindungan keselamatan baterai yang ditingkatkan secara signifikan, memberikan keamanan maksimal yang unggul bagi pengguna MG Mulan di seluruh dunia.

Next>

Share :

Wuling Luncurkan MPV Jia Chen di China, Begini Tampangnya

Wuling hadirkan mobil keluarga Jia Chen, mobil kelas Multi Purpose Vehicle (MPV) ini dibekali tujuh tempat duduk dan dibandrol dengan harga RMB 68.800 (Rp 152 juta) hingga RMB 99.800 (Rp 220,4 juta).

Read More
The All New Lexus LX Resmi Mengaspal di Indonesia, Simak Spesifikasinya

Kehadiran seri LX 600 terbaru ini diklaim dapat memperkuat eksistensinya di tengah masyarakat dan para pelanggan khususnya di segmen mobil premium dengan pesona baru yang mengedepankan ketangguhan, kemewahan, serta kenyamanannya.

Read More
eTaxi Austria Lakukan Uji Coba Pengisian Daya Mobil Taksi Listrik di Pangkalan

eTaxi Austria lakukan uji coba teknologi pengisian daya untuk mobil listrik taksi listrik langsung di pangkalan. Sebelum operasi pengujian dimulai, lokasi pangkalan sudah terpasang alat pengisian daya di lokasi Wien Energie dekat pembangkit listrik Simmer

Read More
honda

Terkini

Terpopuler