MobilKomersial.com - PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) telah menggelar Hino Customer Driver Contest (HDTC) 2022 dengan mengusung tema “Semakin Unggul pengemudinya, Semakin aman dan selamat transportasinya, Semakin untung bisnisnya”.

Tujuan acara ini digelar dengan tujuan utama untuk memberikan penghargaan dan meningkatkan motivasi, kemampuan dan pengetahuan para instruktur pengemudi dalam memberikan pelatihan kepada pengemudi truk Hino.

Baca Juga: Hino Resmikan Part Depo di Sampit, Pangkas Rantai Distribusi Suku Cadang di Kalimantan

Bertempat di Hino Total Support Customer Center, Purwakarta, kegiatan ini juga merupakan bentuk nyata dukungan Hino kepada Pemerintah dan para pelanggan setia Hino untuk bersama - sama dengan seluruh stakeholder mewujudkan transportasi yang aman untuk masyarakat Indonesia.

Santiko Wardoyo, COO - Director HMSI mengatakan bahwa kegiatan ini salah satu bukti Hino peduli pada Keselamatan dijalan para pengemudi dan juga kelancaran operasional bisnis pelanggan setia.

"Dengan adanya Hino Customer Driver Trainer Contest diharapkan dapat memotivasi lahirnya pengemudi-pengemudi yang tak hanya andal, melainkan juga mampu mengemudi dengan aman dan efisien. Karena secara rutin, kami akan memberikan dukungan dari instruktur – instruktur Hino yang tersertifikasi. Sehingga diharapkan dapat meningkatkan kompetensi dan keselamatan berkendara," katanya dalam keterangan resminya, kemarin.

Kegiatan ini digelar selama 2 hari dari tanggal 14 sampai 15 Juni 2022. Dimana pada hari pertama Hino Customer Driver Trainer Contest (HDTC) 2022 diikuti oleh 32 finalis yang berasal dari 416 driver yang telah mengikuti pelatihan di Hino Total Support Customer Center (HTSCC), Purwakarta.

Baca Juga: Platform Digital Baru MyHino Bisa Buat Booking Service Hingga Hitung Simulasi Kredit

Setelah melewati serangkaian tes yang dilakukan dan penilaian yang ketat oleh dewan juri. Keluar sebagai juara yaitu, Salim Berutu dari PT. Elnusa Petrofin - Medan. Sementara tempat kedua diraih oleh Sito perwakilan dari PT. Multi Rentalindo dan juara ketiga oleh Teguh Rianto asal PT. Tirta Varia Inti Pratama.

Selanjutnya, Hino turut memberikan Juara Harapan 1 yang jatuh kepada Kusnadi dari PT. Seino Indomobil Logistics dan Juara Harapan 2 kepada Haryono PT. Dakota Buana Semesta.

Next>

Share :

Hyundai Indonesia Hadirkan Jaringan Bengkel 'Body & Paint' Berstandar Global

Dealer resmi Hyundai yang menyediakan bengkel body & paint dan bengkel mitra yang ditunjuk tersebut, tersebar di berbagai kota, mulai dari Jakarta, Bogor, Bandung, Cirebon, Solo, Surabaya, Bali, Lampung, Palembang, Pekanbaru, Medan, Makassar, Balikpapan,

Read More
Nissan Umumkan Kerja Sama Jangka Panjang Dengan McLaren Racing Pada Balapan Formula E

Nissan juga akan bersaing di Formula E dengan namanya sendiri di era Gen3 hingga dan termasuk tahun 2026, menyusul akuisisi tim balap e.dams, sehingga McLaren adalah tim pelanggan untuk perusahaan Jepang tersebut.

Read More
MAN Bakal Produksi Baterai Bertegangan Tinggi Untuk Truk dan Bus Mulai 2025

MAN Truck & Bus menyebut keputusan ini telah berorientasi pada masa depan dimana sebuah baterai telah menjadi jantung penggerak kendaraan komersial listriknya yang bergulir pada tahun 2025.

Read More
honda

Terkini

Terpopuler