Jakarta, MobilKomersial.com - Pagelaran Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019 telah resmi ditutup pada Minggu (5/5/2019) kemarin. Di perayaan penutupan IIMS 2019, Dyandra Promosindo sebagai penyelenggara mengumumkan beberapa kendaraan roda empat dan roda dua yang mendapat penghargaan.

Berdasarkan data yang diterima MobilKomersial pada hari ini, Senin (6/5/2019), ada tiga pabrikan yang meraih lebih dari satu penghargaan. Pertama, DFSK Glory 560 yang dinobatkan sebagai low-SUV (sport utility vehicle) terbaik dan mobil yang paling banyak diuji coba. Sementara, DFSK sendiri dipilih sebagai merek yang paling banyak membuat kegiatan di stan mereka.

Wuling Motors juga mendapatkan beberapa penghargaan, seperti sebagai stan terbaik dengan untuk ukuran lebih dari 500 meter persegi. Selain itu, Wuling Cortez Turbo didapuk sebagai 'Best MPV (multi purpose vehicle)', serta merek yang banyak melakukan kegiatan di luar ruangan.

Baca juga : Lebih dari 10 Ribu Unit Kendaraan Terjual di IIMS 2019

Kemudian kategori lain yang meraih penghargaan diantaranya BMW X5 dinobatkan sebagai mobil SUV mewah terbaik, dan gelar mobil sport terbaik jatuh pada BMW Z4. 

Share :

Polaris Luncurkan Mid-Size Pro XD UTV, Jadi Alternatif Truk di Lokasi Konstruksi

sebagai alternatif berbiaya lebih rendah daripada truk atau van untuk bergerak di sekitar lokasi kerja

Read More
Transjakarta Siapkan 10 Unit Bus Low-Entry Untuk Kepulangan Seluruh Kontigen DKI PON Papua 2021

Transjakarta fasilitasi para atlet kontingen DKI Jakarta yang telah dan akan kembali ke Ibukota selama periode 13-17 Oktober 2021

Read More
Penerbangan Internasional Kembali Dibuka, Damri Batam Siapkan Bus Untuk Karantina di Hotel

Damri Siapkan Armada Transportasi di Bandara Internasional Hang Nadim, Batam

Read More
honda

Terkini

Terpopuler