MobilKomersial.com - PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) selaku prodesen mobil Mazda di Indonesia memperkuat jangkauan dan jaringan dengan pecinta Mazda di Indonesia, menghadirkan dealer terbaru di kawasan Bumi Serpong Damai (BSD) City, Tangerang Selatan.

Rencanananya Dealer Mazda di BSD City ini akan dioperaikan mulai tahun 2023 oleh PT Performance Auto Centre (PAC) dengan menerapkan layanan 3S (Sales, Service Spare part). Lewat kerja sama yang dilakukan dengan PAC, Mazda Indonesia optimis dapat memberikan layanan terbaik dan memenuhi kebutuhan konsumen Mazda di wilayah BSD dan sekitarnya.

Baca Juga: Mazda Siap Rilis MX-30 PHEV Bermesin Rotary di Amerika Serikat

Ricky Thio selaku Managing Director PT EMI dalam kegiatan groundbreaking, Selasa (8/6/2022) mengatakan “Hari ini merupakan hari yang sangat penting bagi kami dimana secara resmi kami memulai groundbreaking untuk dealer Mazda BSD City. Faktor perkembangan pesat BSD City serta lokasi dealer kami yang strategis, kami yakin angka penjualan dan brand existence Mazda akan semakin menanjak,” kata Ricky.

Bambang Tjahyono, selaku Direktur PT. PAC juga menambahkan “Tidak hanya menawarkan konsep 3S, dealer kami ini akan diperkuat oleh tim penjualan dan layanan purna jual yang solid dan profesional untuk memberikan pelayanan terbaik dan menyeluruh bagi seluruh pelanggan kami,” tambah Bambang.

Dealer Mazda BSD City akan berdiri di atas lahan seluas 3.682 meter persegi dengan luas bangunan yang mencapai 2.774 m2 lengkap dengan ruang pamer kendaraan, ruang servis serta outlet spare part khusus kendaraan Mazda.

Baca Juga: Belum Sebulan Diluncurkan, New Mazda CX-5 Terjual 800 Unit Lebih, Ternyata ini Keunggulanya

Berlokasi di Jl. BSD Boulevard Utara Kav. Commercial De Park Lot II.15, dealer Mazda BSD City akan menerapkan desain bangunan yang sesuai dengan Corporate Identity Mazda terkini. Salah satunya ialah dominasi kelir hitam pada bangunan dealer yang dipadukan dengan tulisan dan logo Mazda berwarna silver atau perak.

Kehadiran Mazda BSD City ini juga dinilai dapat menguatkan brand Mazda sendiri. Hingga saat ini Mazda Indonesia telah memiliki 25 dealer dengan konsep 3S di seluruh Tanah Air.

Share :

MAN Bakal Produksi Baterai Bertegangan Tinggi Untuk Truk dan Bus Mulai 2025

MAN Truck & Bus menyebut keputusan ini telah berorientasi pada masa depan dimana sebuah baterai telah menjadi jantung penggerak kendaraan komersial listriknya yang bergulir pada tahun 2025.

Read More
Ikut Road Transport Expo 2022, Hankook Pamerkan Keunggulan Ban Komersialnya
Dealer Fuso 3S Baru di Banjarmasin Resmi Dibuka, Berikan Layanan Berstandar Nasional

Outlet dealer 3S ini, dirancang dan dibuat khusus untuk kendaraan niaga dan terletak di lokasi yang mudah diakses, dimana akan dapat memenuhi permintaan konsumen di area Banjarmasin.

Read More