MobilKomersial.com - Dalam empat tahun sejak di perkenalkan SUV Lamborghini Urus berhasil mencapai rekor produksi sebanyak 20.000 unit, bahkan sukses menjadi model populer Lamborghini dan berada di posisi teratas di kelas SUV super mewah.

Baca Juga: Ini Spesifikasi Lamborghini Huracan Evo Spyder yang Dibeli Hotman Paris Dengan Harga 12 Miliar

Stephan Winkelman selaku CEO Automobili Lamborghini mengatakan "Urus adalah pelengkap sempurna untuk jajaran model super sport kami, memberikan berkendara harian yang mewah dan berkinerja tinggi bagi mereka yang menidentifikasikan diri dengan merek Italia asli kami," kata Stephan.

Lamborghini mempekerjakan lebih dari 500 orang baru untuk memenuhi permintaan besar. Luas pabrik pun kemudian ditambah dari 80.000 menjadi 160.000 meter persegi.

Bersamaan dengan pengumuman pencapaian produksi ke-20.000 ini, Lamborghini juga berbagi beberapa informasi tentang kemudahan bagi pembeli untuk mempersonalisasikan Urus pesanannya melalui program kustomisasi Ad Personam.

Lima warna mewah yang paling populer adalah Grigio Telesto, Blu Cepheus, Viola Pasifae, Nero Noctis Matt (Graphite), dan Arancio Borealis (Pearl).

Model itu mengubah nasib Lamborghini dalam hal penjualan mobil. Sejak pertama kali diperkenalkan pada Desember 2017, SUV Lamborghini Urus berperan penting dalam membawa pembeli pertama Lamborghini ke merek tersebut.

Baca Juga: Bridgestone Potenza Akan Jadi Ban Bawaan Lamborghini Huracán STO

SUV Lamborghini Urus dibekali mesin V8 berkapasitas 4.000 cc twin turbo yang mampu memuntahkan tenaga 650 dk dan torsi 850 Nm. Mobil ini mampu berakselerasi dari 0-100 kpj dalam waktu 3,6 detik dan kecepatan maksimalnya mencapai 305 kpj. Urus dianggap sebagai salah satu SUV tercepat dan paling mumpuni.

Share :

Berkat Kecanggihan Fitur TSS, Toyota All New Veloz Raih 5 Bintang Asean NCAP

Bermodalkan teknologi serta fitur safety yang lengkap dan canggih, All New Veloz berhasil menunjukkan performa terbaik dengan meraih lima bintang Asean NCAP rating dengan total skor 79,99 poin.

Read More
Wujud Hyundai Ioniq 6 Terungkap, Gunakan Lebih dari 700 Piksel Parametrik

Terinspirasi oleh Hyundai Prophecy EV Concept, Ioniq 6 ini dicirikan oleh garis-garis yang modern dan sederhana serta bentuk aerodinamis murni yang digambarkan oleh para desainer Hyundai sebagai Emotional Efficiency.

Read More
Ini Yang Jadi Magnet Kuat untuk Memilih Van Peugeot e-Expert Hidrogen

Model kendaraan komersial baru yang dilengkapi dengan teknologi elektrifikasi tercanggih ini merupakan komitmen Peugeot dalam ambisinya untuk terus memperluas jangkauan penawaran mobilitas bebas emisinya.

Read More
honda

Terkini

Terpopuler