Jakarta, MobilKomersial.com – PT. Sinar Kasih Ekatama (SKE) memboyong beberapa brand ternama di Telkomsel IIMS 2019. Ada TRW, WIX, Brembo, Apex dan Gates. Brand-brand tersebut berasal dari Amerika.

Salah satunya adalah Gates, spesialis belt dan transmisi. Di Indonesia Gates mencoba merebut pasar dari para kompetitornya. Optimis. Karena  Gates sudah seratus tahun berkiprah di bidang belt.

Salah satu Sales PT Sinar Kasih Ekatama, Iman menuturkan, “Keikutsertaan Gates di IIMS 2019 untuk memperkenalkan produk lebih dekat ke calon customer. Bahwa kini Gates sudah ada di Indonesia dan bisa dibeli di sentra-sentra onderdil mobil,”

Produk yang ditawarkan Gates beragam. Mulai kit timing belt , belt tensioner dan sabuk serpentine hingga sabuk aksesori dan water pump. 

baca juga: Kampas Rem Brembo Buat Avanza Hanya Rp 270 ribuan 

Saat ini Gates juga sudah tersebar di 30 Negara dan sudah memasok suku cadang otomotif ke lebih dari 34 produsen mobil sebagai produk OEM di seluruh dunia. Artinya, meski produk ini dari Amerika, buka berarti hanya membikin belt khusus mobil Amerika. Tapi juga mobil Jepang hingga Korea. Seperti Toyota Avanza, Daihatsu Xenia, dan ragam merek dan tipe mobil lainnya. 

Soal kualitas, sudah tak perlu diragukan. Bagaimana dengan harga? Yang pasti lebih murah dibanding belt original. 

Share :

Promo Menarik Sambut Kemerdekaan, Beli V-KOOL Gratis Glass Fusion Kaca Depan

Menyambut hari kemerdekaan Republik Indonesia ke-74 V-KOOL bekerja sama dengan Ace Hardware menawarkan program spesial kemerdekaan kepada konsumen

Read More
Percaya Kualitasnya, Marcus Gideon Pakai Ban Bridgestone Potenza untuk Mobilnya

Atlet bulutangkis terbaik di dunia asal Indonesia, Marcus Gideon, memasang ban Bridgestone Potenza Adrenalin RE003 pada mobil miliknya di outlet Bridgestone One Stop Service (BOSS) Depok

Read More
Meriahkan Gathering Mercedes-Benz Se-Asia Tenggara, V-KOOL Indonesia Beri Edukasi Tentang Kaca Film

Mercedes-Benz tipe C200, C300, E200,E250, E300, E350, GLA200, GLC200, GLC300, GLS400, dan S450 sudah menggunakan V-KOOL

Read More