MobilKomersial.com – PO Menggala sudah beroperasi lebih dari 30 tahun. Perusahaan otobus ini berkantor pusat di Jl Dewi Sartika Raya 1, Makarya Binangun Waru, Sidoarjo, 61256.

Umumnya PO Menggala melayani trayek Surabaya - Malang dan juga ada bus PATAS. Bus Menggala selalu menggunakan bus terbaik di kelasnya. Ada merk Mercedes Benz, Mitsubishi, dan juga Golden Dragon. Selain bidang transportasi, saat ini bisnisnya sudah merambah bidang lain yaitu jasa layanan pariwisata.

PO Menggala melayani 3 rute. Yaitu Surabaya-Malang PP, Surabaya-Singaraja PP, dan Surabaya-Denpasar PP. Armadanya ada 82 unit kelas executive dengan konfigurasi tempat duduk 2+2.

Fasilitas yang disediakan pada PO Menggala juga cukup lengkap. Diantaranya ruangan full AC, LCD TV, DVD, karaoke, toilet dan juga reclining seat.

Bagi anda yang ingin melakukan perjalanan di wilayah Jawa Timur, khususnya antara kota Surabaya dan Malang, wajib mencoba PO Menggala.  Aneka jenis bus yang digunakan oleh bus PO Menggala adalah Mercedes Benz A/C Seater Executive (2+2) dan Executive (2+2).

Tidak hanya melayani moda transportasi massal, PO. Menggala juga memiliki bidang usaha lainnya untuk jasa layanan pariwisata. Usaha jasa pariwisata yang dimilikinya adalah Menggala Tour and Transport. Dimana bidang jasa pariwisata ini sudah hadir di Surabaya lebih dari 10 tahun.

Dan yang menjadi hal menariknya adalah jasa pariwisata Menggala Tour ini mendapatkan kepercayaan untuk menangani berbagai pelanggan yang terdiri dari instansi pemerintah, bank, swasta, pendidikan, dan juga tim olahraga. Untuk tim olahraga ini, PO. Menggala dipercaya untuk membawa tim dari kesebalasan Persebaya, Timnas U-19 dan U-23.

Share :

Bukan NPM atau ALS, Tapi Gumarang Jaya Sih Penguasa Daratan Lampung

Bus Sumatera bukan sebatas ALS, ANS dan NPM saja. Tapi ada Gumarang Jaya

Read More
Kenalan dengan PO Nusantara, Raja Jalanan Asal Kudus

PO Nusantara berdiri pada tahun 1968 di Kudus dengan seorang penggagasnya yaitu Yonatan Budianto

Read More
Jet Darat Berduka. Niki Lauda Meninggal Dunia

Satu-satunya pebalap F1 yang menjadi juara dunia bersama Ferrari dan McLaren

Read More