MobilKomersial.com - Usai menjadi buah bibir para pecinta otomotif melalui berbagai media sosial, Honda akhirnya telah merilis teaser generasi baru dari All New Honda CR-V.

Mobil SUV itu kini tampil mengusung desain baru yang lebih modern dan sederhana. Tampilan wajahnya sendiri mirip seperti desain yang digunakan oleh saudaranya, yakni Honda BR-V dan HR-V.

Baca Juga: Begini Tampilan Honda CR-V 2023 Yang Akan Segera Diluncurkan

Pada fascia depannya itu, All New Honda CR-V mengusung lampu depan yang menjadi lebih sipit dan dibuat seperti menyatu dengan grill. Pada bagian bumper hanya dilengkapi dengan lubang udara sementara lampu kabut dihilangkan pada generasi baru ini.

Bergeser ke bagian belakang, Honda masih mempertahankan desain berbentuk huruf L seperti generasi saat ini namun dibuat menjadi lebih modern dan sederhana. Meski begitu, bumper belakang SUV Honda ini mendapatkan desain baru dengan bahan plastik berwarna hitam dengan muffler yang dibuat menyatu oleh bumper sehingga terlihat lebih bersih.

Yang bikin menarik dalam teaser yang disebar oleh Honda, terlihat CR-V generasi baru ini dibekali dengan mesin hybrid.

Baca Juga: All New Honda Civic RS Jadi Safety Car Mandalika Track Day 2022

Meski belum memiliki ada informasi lengkap soal mesinnya, pabrikan asal Jepang itu mengklaim bahwa mesin hybrid kali ini dirancang lebih canggih. “Sistem hybrid yang lebih canggih untuk pengalaman berkendara lebih sporty dengan kemampuan yang lebih bertenaga,” kata Honda dalam keterangan resminya.

Kendati demikian, jika melirik di pasar Jepang, mesin Honda CR-V Hybrid itu di persenjatai dengan motor listrik berkode LFB-H4 yang dapar memompa tenaga sebesar 135 kW di putaran 5.000 - 6.000 rpm dengan torsi puncak mencapai 315 Nm di kisaran 0 - 2.000 rpm.

Mesin hybrid itu dikombinasikan dengan mesin bensin berkode LFB 4-silinder segaris DOHC berkapasitas 1.993 cc yang dapat mengeluarkan tenaga 107 kW di putaran 6.200 rpm dengan torsi 175 Nm di putaran 4.000 rpm.

Lebih lanjut, Honda menyebut informasi mengenai kehadiran All New Honda CR-V Hybrid itu akan diberikan pada musim panas mendatang.

Baca Juga: Kupas Fitur Canggih Honda Sensing pada Honda City Hatchback RS

Share :

Wuling Luncurkan MPV Jia Chen di China, Begini Tampangnya

Wuling hadirkan mobil keluarga Jia Chen, mobil kelas Multi Purpose Vehicle (MPV) ini dibekali tujuh tempat duduk dan dibandrol dengan harga RMB 68.800 (Rp 152 juta) hingga RMB 99.800 (Rp 220,4 juta).

Read More
The All New Lexus LX Resmi Mengaspal di Indonesia, Simak Spesifikasinya

Kehadiran seri LX 600 terbaru ini diklaim dapat memperkuat eksistensinya di tengah masyarakat dan para pelanggan khususnya di segmen mobil premium dengan pesona baru yang mengedepankan ketangguhan, kemewahan, serta kenyamanannya.

Read More
eTaxi Austria Lakukan Uji Coba Pengisian Daya Mobil Taksi Listrik di Pangkalan

eTaxi Austria lakukan uji coba teknologi pengisian daya untuk mobil listrik taksi listrik langsung di pangkalan. Sebelum operasi pengujian dimulai, lokasi pangkalan sudah terpasang alat pengisian daya di lokasi Wien Energie dekat pembangkit listrik Simmer

Read More
honda

Terkini

Terpopuler