Jakarta, MobilKomersial.com - Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019 berjalan dengan lancar sejak hari pertama dibuka pada 25 April dan berakhir pada 5 Mei 2019. Seluruh rangkaian acara terlaksana dengan baik, hingga pengunjung dan peserta pameran pun sama-sama merasa puas. 

Terhitung hingga Jumat (3/5), tercatat sejumlah 10.148 unit telah terjual selama penyelenggaraan Telkomsel IIMS 2019. Jumlah tersebut terdiri dari 9.134 unit mobil dan 1.014 unit motor terjual. Sedangkan total transaksi dalam kurun waktu yang sama, telah tercatat senilai 3,1 triliun rupiah.

Sementara untuk jumlah pengunjung hingga Jumat (3/5) kemarin, mencapai 425,211 pengunjung. Dengan kata lain, angka yang didapat sudah mendekati dari yang ditargetkan pada tahun ini.

“Kami mengucapkan banyak terima kasih kepada semua yang terlibat dalam pameran Telkomsel IIMS 2019 ini. Pameran otomotif ini bukan hanya milik Dyandra Promosindo selaku penyelenggara, terlebih pameran otomotif tahunan paling bergengsi ini pun dapat berjalan dengan sukses dan lancar berkat dukungan para ekosistem otomotif yang ada di dalamnya,” ujar Hendra Noor Saleh, Presiden Direktur PT Dyandra Promosindo.

Baca juga : Habiskan Akhir Pekan di Telkomsel IIMS 2019 Sambil Lihat Mobil Tokyo Drift

Baca juga : Wuling Almaz Siap di Ekspor ke Wilayah ASEAN

Kesuksesan juga di raih industri aftermarket yang digawangi PAHAMI pada penyelenggaraan Telkomsel IIMS 2019. Hal tersebut disampaikan oleh Irwan Kusuma selaku Sekjen PAHAMI, yang menyatakan bahwa pencapaian hingga hari ke-9 kemarin menembus angka 7,7 Milyar Rupiah. 

“Angka tersebut sangat fantastis dalam hitungan sembilan hari pameran Telkomsel IIMS 2019. Ekspansi kami tahun ini dengan menggunakan seluruh hall B1 dan B2 terbukti berhasil dengan capaian tersebut.”, tutup Koh Abay, sapaan akrab Irwan Kusuma.

Share :

Polaris Luncurkan Mid-Size Pro XD UTV, Jadi Alternatif Truk di Lokasi Konstruksi

sebagai alternatif berbiaya lebih rendah daripada truk atau van untuk bergerak di sekitar lokasi kerja

Read More
Transjakarta Siapkan 10 Unit Bus Low-Entry Untuk Kepulangan Seluruh Kontigen DKI PON Papua 2021

Transjakarta fasilitasi para atlet kontingen DKI Jakarta yang telah dan akan kembali ke Ibukota selama periode 13-17 Oktober 2021

Read More
Penerbangan Internasional Kembali Dibuka, Damri Batam Siapkan Bus Untuk Karantina di Hotel

Damri Siapkan Armada Transportasi di Bandara Internasional Hang Nadim, Batam

Read More
honda

Terkini

Terpopuler