MobilKomersial.com - Sebagai dealer resmi BMW terbesar di Indonesia, BMW Astra telah memberikan pengalaman dan keseruan berkendara dengan BMW mulai dari on-road maupun off-road melalui Joyfest 2022: BMW Astra Driving Experience di Sirkuit Internasional Sentul, Bogor.

Dihadiri lebih dari 200 orang, acara yang berlangsung satu hari ini memiliki enam aktivitas yang terdiri dari Circuit Driving Experience, Circuit Test Drive, Taxi Ride, Drag Race, X-Ramps, Scenic Drive, dan Race Simulator.

Baca Juga: BMW 330e M Sport Jadi Safety Car MotoGP Mandalika 2022

CEO BMW Astra, Sanfrantis Tanu, mengucapkan terima kasih atas antusiasme para pelanggan dan fans BMW di Indonesia yang hadir di Joyfest 2022, tidak hanya datang dari Jabodetabek tapi juga dari berbagai daerah lain.

"Kami senang melihat seluruh peserta gembira merasakan kedinamisan dan keseruan berkendara dengan BMW. Joyfest menjadi meriah bukan karena beragamnya begiatan yang ada, tapi meriah karena kebersamaan dengan Anda para bimmers," ungkapnya, Sabtu (21/5/22).

Sementara itu, sesi Circuit Driving Experience menjadi favorit para peserta Joyfest. Pasalnya, para peserta dapat menjajal kemampuan mobilnya sendiri di lintasan balap dan dipandu langsung oleh instruktur Gerry Nasution, Jimmy Lukita, dan Rendi Son.

Tak hanya itu, para peserta juga banyak yang tertarik untuk merasakan adrenalin memacu mobil balap di sirkuit dengan mengikuti Taxi Ride bersama para pembalap BMW Team Astra yang terdiri dari Gerry Nasution, Deffi Viergino, dan Ikhsan Utama.

Baca Juga: BMW Ungkap 83% Pengemudi Indonesia Tertarik dengan Kendaraan Listrik

Selain itu, Circuit Test Drive, dan X-Ramps juga ramai menjadi ajang untuk menjajal kemampuan mobil BMW di kondisi ekstrim dan peserta juga dapat mencoba berbagai model BMW terbaru sambal bersantai menikmati pemandangan di komplek Sirkuit Sentul dengan mengikuti Scenic Drive.

Untuk memiliki pengalaman balap di dunia virtual, Racing Simulator juga tersedia dengan spesifikasi standar kompetisi sehingga memberikan sensasi yang lebih nyata. Tidak hanya menyajikan pengalaman seru untuk para bimmers, BMW Astra juga menyediakan wahana untuk anak-anak seperti arena mewarnai dan Baby Racer agar semua bisa bersenang-senang di acara Joyfest 2022.

Di sisi lain, dalam acara tersebut, BMW Astra juga menghadirkan BMW Astra Used Car dan BMW Astra Shop yang semakin melengkapi keseruan di Joyfest dengan menghadirkan deretan mobil bekas BMW dan berbagai aksesoris serta merchandise BMW.

Joyfest: BMW Astra Driving Experience ini berjalan bersama para business partner yang juga pelanggan BMW Astra seperti LLumar, Astra Credit Companies, Maybank Finance, Adira Finance, Mega Auto Finance, San Bersaudara Harmoni, You C 1000, Indofood, Belfoods, dan HokBen.

Baca Juga: BMW X7 Facelift Meluncur, Tampilan Gagah Dengan Teknologi iDrive 8 Baru

“Kami harap Joyfest 2022 ini dapat memberikan pengalaman berkesan bagi para pelanggan dan fans BMW serta menjadi sarana edukasi mengemudi bagi seluruh pelanggan BMW agar nyaman dan aman di jalan. Terima kasih dan sampai jumpa di Joyfest 2023,” tutup Frantis.

Share :

Hyundai Indonesia Hadirkan Jaringan Bengkel 'Body & Paint' Berstandar Global

Dealer resmi Hyundai yang menyediakan bengkel body & paint dan bengkel mitra yang ditunjuk tersebut, tersebar di berbagai kota, mulai dari Jakarta, Bogor, Bandung, Cirebon, Solo, Surabaya, Bali, Lampung, Palembang, Pekanbaru, Medan, Makassar, Balikpapan,

Read More
Nissan Umumkan Kerja Sama Jangka Panjang Dengan McLaren Racing Pada Balapan Formula E

Nissan juga akan bersaing di Formula E dengan namanya sendiri di era Gen3 hingga dan termasuk tahun 2026, menyusul akuisisi tim balap e.dams, sehingga McLaren adalah tim pelanggan untuk perusahaan Jepang tersebut.

Read More
MAN Bakal Produksi Baterai Bertegangan Tinggi Untuk Truk dan Bus Mulai 2025

MAN Truck & Bus menyebut keputusan ini telah berorientasi pada masa depan dimana sebuah baterai telah menjadi jantung penggerak kendaraan komersial listriknya yang bergulir pada tahun 2025.

Read More
honda

Terkini

Terpopuler