Jakarta, MobilKomersial.com - Kendaraan model Sport Utility Vehicle (SUV) menjadi kendaraan dengan penjualan terlaris kedua di pasar mobil nasional setelah model Multi-Purpose Vehicle (MPV).

Hal itu tercermin juga dari beberapa produsen seperti Toyota yang mencatatkan kenaikan penjualan model SUV dengan total 71,5 persen dari total produksi SUV manufakturnya. Sedangkan Honda juga mencatatkan kenaikan penjualan model SUV sebesar 79 persen sepanjang 2018.

baca juga: Membedah Kecanggihan Smart Multimedia 10,4 Touchscreen di Wuling Almaz

Pencapaian itu tak lepas dari ubahan desain yang saat ini lebih futuristik dibandingkan generasi lamanya. SUV dengan tampilan sporty dengan memperlihatkan kesan kokoh tanpa meninggalkan sentuhan modern, menjadi kekuatan jual produk SUV di pasar otomotif Indonesia.

Selain kedua produsen tadi, Wuling Motors baru-baru ini juga telah melakukan terobosan dengan meluncurkan SUV terbaru, melalui Wuling Almaz.

Share :

Wuling Experience Weekend (WEW) Mampir Ke Kota Bekasi

Wuling mengadakan Wuling Experience Weekend (WEW) serentak di tiga kota pada Sabtu (17/8) kemarin dan salah satunya ada di kota Bekasi

Read More
Warga Makassar Rayakan Hari Kemerdekaan di Wuling Experience Weekend

Wuling menggelar Wuling Experience Weekend (WEW) di Trans Studio Mall Makassar hari ini (17/8)

Read More
Bikin Tegang! Pereli Legendaris Paris Dakar Unjuk Gigi Pakai Mitsubishi New Triton

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi di Indonesia dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC), menggelar aktivitas “Engineered Beyond Tough Experience”.

Read More

Terkini

honda

Terpopuler