MobilKomersial.com - Kita ketahui bersama bahwa tidak semua orang bisa menjajal dan merasakan lintasan sirkuit untuk memacu mobil kesayangannya. Hal itu menjadi salah satu alasan BMW Astra untuk kembali menggelar Joyfest: BMW Astra Driving Experience 2022 yang akan memanjakan pelanggan setianya untuk merasakan performa BMW di lintasan sirkuit.

Chief Executive BMW Astra, Sanfrantis Tanu, mengatakan bahwa sebagai Best Dealer in Customer Care, BMW Astra menghadirkan acara untuk memberikan pengalaman berkendara bagi pelanggan.

Baca Juga: BMW Ungkap 83% Pengemudi Indonesia Tertarik dengan Kendaraan Listrik

"Tidak semua orang bisa mendapatkan kesempatan untuk mencoba lintasan sirkuit, dan dapat mencoba seluruh kemampuan dari BMW miliknya, untuk itu kami sediakan sarana bagi pelanggan yang ingin merasakannya," jelasnya di Jakarta, Kamis (19/5/2022).

Pada acara yang akan dilaksanakan pada 21 Mei 2022 mendatang di Sirkuit Internasional Sentul, Bogor ini, pelanggan dapat mengikuti circuit driving experience dengan memacu mobilnya di dalam lintasan sirkuit dan juga ada drag race untuk menguji kemampuan mobil di lintasan lurus.

Tak hanya itu, pelanggan juga bisa menguji adrenalin saat berada di mobil balap bersama dengan BMW Team Astra melalui acara taxi ride serta dapat mencoba kedinamisan dari BMW 218i Gran Coupé, BMW 330i M Sport dan BMW 530i Opulence di dalam lintasan sirkuit pada sesi circuit test drive.

Di luar sirkuit pelanggan juga dapat mencoba kemampuan BMW X-Series di arena X-Ramp dan mencoba kendaraan baru sambil menikmati pemandangan komplek Sirkuit Internasional Sentul. Bagi pelanggan yang membawa anak, BMW Astra juga menyediakan arena bermain balap untuk anak-anak dengan BMW Baby Racer dan arena mewarnai.

Baca Juga: BMW X7 Facelift Meluncur, Tampilan Gagah Dengan Teknologi iDrive 8 Baru

"Selain ditujukan kepada pelanggan loyal BMW Astra, acara ini juga terbuka untuk umum yang ingin merasakannya," ungkap Sanfrantis Tanu.

Pelanggan yang akan ikut dalam sesi di dalam sirkuit akan mendapatkan sesi pelatihan dan panduan terlebih dulu dari BMW Certified Driver Trainer Gerry Nasution yang juga merupakan pembalap dari BMW Team Astra.

Pelanggan yang hadir dalam acara ini akan mendapatkan voucer gratis uji emisi dan gratis pembersihan AC untuk pengerjaan di bengkel BMW Astra, voucer tambahan harga untuk penjualan BMW & MINI senilai Rp10.000.000,00.

Selain itu berkesempatan mengikuti kontes foto dengan hadiah voucer bensin senilai total Rp15.000.000,00. Pelanggan juga bisa mendapatkan promo ban 3+1 dan penawaran khusus untuk BMW Accessories & Lifestyle selama acara Joyfest.

Baca Juga: Hankook Ventus S1 evo 3 Jadi Ban OEM Mobil Listrik BMW i4 Gran Coupé

Share :

Penjualan Kendaraan Pikap Kuartal Kedua 2022 Lesu, Berikut Daftarnya

Penjualan kendaraan niaga pikap pada kuartal ke 2 (April-Juni) tahun 2022 mengalami penurunan dibandingkan dengan kuartal pertama (Januari-Maret), berdasarkan data yang diolah dari Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo), penurunan penju

Read More
PO Sumber Alam Sediakan Armadanya dari Yogya ke Pameran Bus World Southeast Asia 2022

MobilKomersial.com --- Bus World Southeast Asia 2022 yang di laksanakan di JIexpo Kemayoran akan memamerkan berbagai macam model bus serta karoseri ternama, acara itu di gelar dari tanggal 5-7 Oktober 2022. Untuk masyarakat Yogyakarta yang mau datang ke p

Read More
Korlantas Polri Kembangkan BPKB Elektronik, Mutasi Kendaraan Cukup 1 Hari

Untuk mencegah terjadinya tindakan kecurangan dan membuatnya lebih praktis, Direktorat Registrasi dan Identifikasi (Dirregident) Korlantas Polri sedang mengembangkan Buku Pemilik Kendaraan Bermotor (BPKB) elektronik.

Read More
honda

Terkini

Terpopuler