MobilKomersial.com - Honda CR-V generasi keenam diprediksi bakal segera meluncur, diperkirakan antara tahun 2022 atau paling lambat awal tahun 2023. 

Dari foto yang sudah beredar, sekilas terlihat dari depan tampang Honda CR-V generasi terbaru ini terlihat berubah. Garis pada kaca mobil tampak terlihat menyerupai Honda HR-V.

Baca Juga: New Honda CR-V Meluncur, Lihat Tampang dan Harganya

Sedangkan, bagian lampunya kini lebih ramping dan terdapat gril heksagonal. Kemudian di bagian belakang, SUV tersebut memiliki lampu berbentuk huruf L. Terdapat pula dua knalpot melengkapi tampilanya pada bagian belakang. Sekilas desain belakangnya terlihat lebih ramping.

Dikutip dari Paultan Cars, unit Honda CR-V tersebut hanya diperuntukan bagi pasar otomotif China. Tampaknya Honda bakal kembali menawarkan varian turbo pada generasi CR-V terbaru ini.

Mesin CR-V 2023 ini memiliki kapasitas 1.500 cc, VTEC, Turbo dan diklaim tenaganya lebih besar dari model sekarang. Saat ini, Honda CR-V di China mampu menghasilkan tenaga 193 dk dan torsi 243 Nm.

Baca Juga: Begini Wujud New Honda CR-V Black Edition, Makin Stylish

Nah beginilah kira-kira tampang Honda CR-V 2023 menurut kabar yang sudah beredar. Mudah-mudahan saja tidak lama lagi, Honda mengumumkan peluncuranya dan bisa kita nikmati pembaruan mobil ini.

Share :

Wuling Luncurkan MPV Jia Chen di China, Begini Tampangnya

Wuling hadirkan mobil keluarga Jia Chen, mobil kelas Multi Purpose Vehicle (MPV) ini dibekali tujuh tempat duduk dan dibandrol dengan harga RMB 68.800 (Rp 152 juta) hingga RMB 99.800 (Rp 220,4 juta).

Read More
The All New Lexus LX Resmi Mengaspal di Indonesia, Simak Spesifikasinya

Kehadiran seri LX 600 terbaru ini diklaim dapat memperkuat eksistensinya di tengah masyarakat dan para pelanggan khususnya di segmen mobil premium dengan pesona baru yang mengedepankan ketangguhan, kemewahan, serta kenyamanannya.

Read More
eTaxi Austria Lakukan Uji Coba Pengisian Daya Mobil Taksi Listrik di Pangkalan

eTaxi Austria lakukan uji coba teknologi pengisian daya untuk mobil listrik taksi listrik langsung di pangkalan. Sebelum operasi pengujian dimulai, lokasi pangkalan sudah terpasang alat pengisian daya di lokasi Wien Energie dekat pembangkit listrik Simmer

Read More
honda

Terkini

Terpopuler