MobilKomersial.com - Honda Brio RS Urbanite kini resmi menjadi mobil COC (Clerk of The Course) sebagai mobil official dari komite balap Indonesia Sentul Series of Motorsport (ISSOM) 2022 di Sirkuit Sentul.

Honda Brio RS Urbanite COC ditampilkan untuk pertama kalinya di acara Honda Brio Slalom Challenge (BSC) 2022 di Edutown BSD, Tangerang Selatan, pada Sabtu (14/5/2022).

Baca Juga: Pimpin Terus Segmen LCGC, HPM Segarkan New Honda Brio RS Urbanite Edition

Varian teratas dari Honda Brio ini akan mulai menjalankan tugasnya sebagai mobil Clerk of The Course di putaran kedua ISSOM 2022 yang diselenggarakan pada Juni mendatang.

Selain Brio RS Urbanite, Honda juga menurunkan beberapa mobil sebagai Official Car di ajang ini, yaitu All New Civic RS yang menjadi Safety Car, dan juga City Hatchback RS sebagai mobil Fast Doctor.

Tak hanya digunakan sebagai mobil COC, Honda Brio juga digunakan sebagai mobil balap oleh para pembalap di ajang ISSOM 2022, yaitu di ajang Honda Brio Speed Challenge dan juga Indonesia Touring Car Championship.

“New Honda Brio RS Urbanite Edition kini akan mulai digunakan sebagai salah satu Official Car di Sirkuit Sentul karena memiliki karakter sporty yang cocok dengan image balap yang memang sudah lama juga melekat pada Honda Brio dimana sudah digunakan di ajang balap sejak tahun 2013 hingga sekarang ini,” kata Yusak Billy, Business Innovation and Sales & Marketing Director PT Honda Prospect Motor (HPM), Sabtu (14/5/2022).

Baca Juga: Kupas Fitur Canggih Honda Sensing pada Honda City Hatchback RS

Honda sebelumnya juga pernah menampilkan berbagai line-up mobilnya menjadi Official Car ISSOM di Sirkuit Sentul sejak 2012. Dimulai dari model Sport Hybrid Honda CR-Z, kemudian diikuti Civic Sedan,  Civic Turbo, Civic Hatchback Turbo, hingga New Civic Hatchback RS Turbo pada 2021 lalu.

Sedikit membahas tentang Honda Brio RS Urbanite, mobil ini baru saja mendapatkan penyegaran pada 20 April 2022 lalu. Penyegarannya meliputi desain pelek, dan rear spoiler baru yang membuat tampilannya jadi semakin sporty.

Share :

Wuling Luncurkan MPV Jia Chen di China, Begini Tampangnya

Wuling hadirkan mobil keluarga Jia Chen, mobil kelas Multi Purpose Vehicle (MPV) ini dibekali tujuh tempat duduk dan dibandrol dengan harga RMB 68.800 (Rp 152 juta) hingga RMB 99.800 (Rp 220,4 juta).

Read More
The All New Lexus LX Resmi Mengaspal di Indonesia, Simak Spesifikasinya

Kehadiran seri LX 600 terbaru ini diklaim dapat memperkuat eksistensinya di tengah masyarakat dan para pelanggan khususnya di segmen mobil premium dengan pesona baru yang mengedepankan ketangguhan, kemewahan, serta kenyamanannya.

Read More
eTaxi Austria Lakukan Uji Coba Pengisian Daya Mobil Taksi Listrik di Pangkalan

eTaxi Austria lakukan uji coba teknologi pengisian daya untuk mobil listrik taksi listrik langsung di pangkalan. Sebelum operasi pengujian dimulai, lokasi pangkalan sudah terpasang alat pengisian daya di lokasi Wien Energie dekat pembangkit listrik Simmer

Read More
honda

Terkini

Terpopuler