MobilKomersial.com - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), menghadirkan lini model unggulan Mitsubishi Motors melalui rangkaian aktivitas Mitsubishi Motors Supermarket Exhibition.

Kegiatan tersebut diselenggarakan pada periode 16-29 Mei 2022 di berbagai pusat perbelanjaan di 14 kota di Indonesia.

Sebagai model unggulannya, PT MMKSI menghadirkan Mitsubishi New Xpander dan New Xpander Cross serta Pajero Sport untuk memberikan kesempatan kepada masyarakat untuk melakukan test drive.

Baca Juga: Diklaim Terbaik di Kelasnya, Ini Fitur Keselamatan Mitsubishi Xpander

Tetsuhiro Tsuchida, Director of Sales & Marketing Division MMKSI mengatakan bahwa dalam pameran spesial ini pihaknya berkomitmen untuk memberikan kemudahan kepada masyarakat dengan program penjualan menarik yang memudahkan kepemilikan kendaraan,” ujar Tetsuhiro Tsuchida.

"Kami mengundang Anda untuk dapat berpartisipasi pada aktivitas ini, guna mengeksplor dan mendapatkan impresi berkendara langsung serta informasi menyeluruh mengenai lini kendaraan unggulan Mitsubishi Motors," jelasnya dalam siaran resminya, Sabtu (14/5/2022).

Adapun jadwal Mitsubishi Motors Auto Show & Supermarket Exhibition Mei 2022 meliputi periode 16-22 Mei akan digelar di Botani Square (Bogor), Paris van Java (Bandung), Pakuwon Mall (Surabaya), GAIA Mall (Pontianak), dan Trans Studio Mall (Makassar).

Sedangkan pada periode 23-29 Mei digelar di Centre Point (Medan), Living World (Pekanbaru), Palembang Trade Center, Mall Boemi Kedaton (Lampung), Tangcity Mall (Tangerang), Summarecon Mall (Bekasi), Plaza Asia (Tasikmalaya), DP Mall (Semarang), dan Mega Mall (Manado).

Baca Juga: Keren, Begini Keunggulan Plug in Hybrid pada Mitsubishi Outlander PHEV

Mitsubishi New Xpander dan New Xpander Cross memang menjadi tulang punggung penjualan Mitsubishi saat ini. Keduanya merupakan model yang hadir dengan beragam pengembangan dan penyempurnaan menjadi sebuah New Generation Crossover MPV.

Dilengkapi dengan fitur dan teknologi mutakhir yang menunjang performa keseruan, kenyamanan, serta keselamatan berkendara baik untuk pengendara dan juga penumpang, menjadikan kedua model tersebut memiliki daya tarik yang cukup tinggi untuk masyarakat Indonesia.

Share :

Hankook Tire Raih Silver Winner pada K-Brand Award 2022

Penghargaan ini diharapkan dapat memfasilitasi kesepahaman bisnis dan budaya antara Indonesia dan Korea.

Read More
Sinergitas Lima APM Otomotif, Dorong Popularitas EV di Indonesia

EV Smart Mobility - Joint Project ini merupakan wujud kontribusi lima brand mobil raksasa untuk mengambil peran dalam upaya pengurangan emisi karbon di industri otomotif Indonesia.

Read More
Mulai Pekan Depan, Ganjil Genap Jakarta Akan Diperluas Jadi 25 Titik, Ini Lokasinya

Perluasan itu akibat terjadinya peningkatan volume kendaraan pekan lalu setelah dilonggarakannya aturan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) di Jakarta.

Read More