Jakarta, MobilKomersial.com - Kabar gembira. Kini produk Brembo tak hanya dijual untuk mobil high performance dan mobil eksotis saja. Bahkan part rem untuk mobil jenis low MPV seperti Avanza maupun Xenia pun ada. 

“Kampas rem Brembo kini kita luncurkan untuk hampir semua model mobil. Mulia mobil Jepang hingga Eropa," tutur Iman, Sales PT Sinar Kasih Ekatama saat ditemui mobilkomersial.com di pameran Telkomsel IIMS 2019 di JIExpo, Kemayoran, Jakarta, Selasa (30/4).

Unutk mobil Jepang jnis Low MPV hingga SUV pun tersedia. Seperti Toyota Avanza, Innova, dan Rush. Begitupun dengan Daihatsu maupun Honda hingga merek mobil Jpeang lainnya. Semua tersedia. 

baca juga: Filter Oli WIX Kualitas Orisinal untuk Semua Tipe Mobil

Ada dua jenis Kampas rem Brembo yang ditawarkan ke customer Indonesia. Yaitu brake pad Brembo berbahan non asbestos dan satu lagi full ceramic. Dua-duanya mempunyai daya cengkeram yang luar biasa. Sanga bisa diandalkan unutk pengereman.

Dengan kualitas sekelas Brembo, ternyata harga jualnya masih sangat terajngkau. Misalnya kampas rem mobil Toyota Avanza. Hanya dibanderol Rp 270 ribu. Wow. Menarik banget nih. Brand Italia, harga ala kantong 'mahasiswa'.

Tertarik? Saat ini pameran IIMS 2019 udah berakhir. Tapi, anda bisa membelinya di sentra-sentra onderdil yang terdapat di kota-kota anda.  

Share :

V-Kool Kenalkan Seri VK30 dan VK10, Buat Kabin Adem dan Tolak Panas Tinggi

V-Kool di Indonesia, resmi memperkenalkan dua varian kaca film inovasi terbarunya yakni VK30 dan VK10.

Read More
Pertamina Lubricants Akan Bangun Pusat Teknologi Pelumas di Jakarta

LTC akan dibangun di area seluas 12.500 m2 dan luas bangunan 12.000 m2, dengan tiga lantai yang di desain dengan konsep green dan environmentally-friendly dengan fasilitas yang terintegrasi dan berstandar internasional.

Read More
Hadir di Pameran Manufaktur, Tekiro Siapkan Promo Pembelian

Tahun ini Tekiro hadir kembali di Pameran Indonesia Manufacturing Expo di JIExpo, Kemayoran, Jakarta.

Read More