Colorado yang baru memiliki penampilan yang tangguh namun menarik, dengan garis yang lebih tajam dan proporsi yang kuat, sebuah ciri khas dari DNA truk Amerika. 

Fasia depan yang khas dan sporty disertai dengan hood yang berotot memberikan tampilan tangguh bagi truk ini. Tampilan ini dikombinasikan dengan lampu LED daytime running slim, sports bar, velg alloy dan pintu eksterior krom, Colorado memiliki tampilan yang mudah dikenali dijalan sehingga memastikannya menonjol di keramaian.

Baca juga : AAC Motor, Bengkel Khusus Chevrolet yang Jadi Rujukan Komunitas

Fitur lainnya adalah Electric Power Steering (EPS) pada model spesifikasi atas untuk pengalaman yang lebih responsif, sehingga pengemudi semakin percaya diri. Ada juga balance shaft Colorado baru yang direlokasi, bersama dengan paket akustik mesin baru memastikan lingkungan berkendara yang lebih senyap dan nyaman.

Hingga saat ini All New Colorado telah melewati tes hingga lebih dari 360.000 kilometer selama masa pengembangan dan pengujian. Di saat bersamaan, Colorado juga melewati tes simulasi yang setara dengan jarak termpuh sekitar 12 juta kilometer.

Share :

BMW Masih Belum Mau Produksi Massal Pikap Double Cabin Seri X7

Keberadaan pikap itu sebagai upaya pengenalan BMW kepada masyarakat. Saat ini pabrikan itu memajangnya di kantor BMW di Munich, Jerman.

Read More
Suzuki Carry Masih Jadi Rajanya Pick Up

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) mengakui, selama tahun 2019 berhasil mencatatkan penjualan retail sales kendaraan roda empat sebanyak 102.865 unit.

Read More
Mitsubishi New Triton Tangguh Libas Jalanan Menanjak dan Berkelok di Buleleng Bali

Dalam acara ini, MMKSI menyediakan dua unit mobil pikap double cab varian tertinggi, New Triton AT Ultimate 4WD guna melibas jalanan menanjak, terjal dan berkelok.

Read More