Colorado yang baru memiliki penampilan yang tangguh namun menarik, dengan garis yang lebih tajam dan proporsi yang kuat, sebuah ciri khas dari DNA truk Amerika. 

Fasia depan yang khas dan sporty disertai dengan hood yang berotot memberikan tampilan tangguh bagi truk ini. Tampilan ini dikombinasikan dengan lampu LED daytime running slim, sports bar, velg alloy dan pintu eksterior krom, Colorado memiliki tampilan yang mudah dikenali dijalan sehingga memastikannya menonjol di keramaian.

Baca juga : AAC Motor, Bengkel Khusus Chevrolet yang Jadi Rujukan Komunitas

Fitur lainnya adalah Electric Power Steering (EPS) pada model spesifikasi atas untuk pengalaman yang lebih responsif, sehingga pengemudi semakin percaya diri. Ada juga balance shaft Colorado baru yang direlokasi, bersama dengan paket akustik mesin baru memastikan lingkungan berkendara yang lebih senyap dan nyaman.

Hingga saat ini All New Colorado telah melewati tes hingga lebih dari 360.000 kilometer selama masa pengembangan dan pengujian. Di saat bersamaan, Colorado juga melewati tes simulasi yang setara dengan jarak termpuh sekitar 12 juta kilometer.

Share :

Nissan Segarkan Navara N-Trek Warrior

Setelah sebelumnya ada tipe N-Guard, kali ini nuansa off-road jauh lebih kental pada N-Trek Warrior.

Read More
Pikap Esemka Bima Dibeli TNI AU

PT Solo Manufaktur Kreasi (SMK) resmi menyerahkan 35 unit pikap Esemka Bima ke Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara (TNI AU).

Read More
Isuzu D-Max Generasi Ketiga Bakal Meluncur di Thailand

D-Max baru mengadopsi lampu dengan DRL LED berkontur U, grille heksagonal yang lebih besar, serta dua proyektor bundar

Read More

Terkini

honda

Terpopuler

honda