Jakarta, MobilKomersial.com - Di pameran otomotif Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019 PT General Motors menampilkan pick up double cabin All New Chevrolet Colorado.

Seperti apa spesifikasi teknis pick up double cabin berkapasitas 5 penumpang ini? Colorado High Country terbaru ini dibekali mesin diesel 2.8L Duramax empat-silinder Variable Geometry Turbo-diesel engine (VGT) dengan transmisi otomatis 6 percepatan dengan mode manual. 

Transmisi ini telah disetel untuk menawarkan performa lebih baik, efisiensi konsumsi bahan bakar lebih baik dan emisi lebih rendah. Mesin diesel ini mampu menghasilkan tenaga puncak 147 kW (200 PS) dan torsi 500 Nm.

Baca juga : IIMS 2019: Chevrolet Sediakan Program DP Ringan Hingga Gratis Kaca Film

Khusus di Colorado LT, menggunakan mesin diesel 2.5 liter Duramax empat silinder Fixed Geometry Turbo-Diesel (FGT) - yang mampu menghasilkan 163 PS dan 380 Nm dengan transmisi manual 6 percepatan. 

Guna melengkapi keunggulan mesin kompatibel B20, sistem bahan bakar Chevrolet Colorado telah disempurnakan, untuk menjamin kinerja jangka panjang dan daya tahan optimal.

Share :

Wah! Pickup Ranger dan Fiesta direcall di Indonesia

PT Mitra Bisnis (RMA Group), sebagai pusat layanan servis mobil Ford di Indonesia belum lama ini melakukan recall pada dua model mobil Ford yakni hatchback Fiesta dan pickup Ranger.

Read More
Pick Up Toyota New Hilux Single Cabin Dipersenjatai Mesin Diesel Baru

Toyota kembali melakukan penyegaran untuk meningkatkan kinerja salah satu andalannya di segmen komersial dengan meluncurkan New Hilux Single Cabin Diesel.

Read More
Dua Pick Up DFSK Super Cab Ikut Uji Jalan Biodiesel B30

DFSK sebagai salah satu pabrikan kendaraan dengan mesin diesel, meminjamkan dua unit DFSK Super Cab guna mencoba kemampuan Solar B30 serta sebagai bagian dukungan terhadap kebijakan pemerintah.

Read More