MobilKomersial.com - PT Welty Indah Perkasa (Wealthy Group) resmi meluncurkan produk inovasi terbarunya, yaitu Wealthy SP Hydrosoft Wiper. Hal ini sejalan dengan komitmen Wealthy untuk terus melahirkan produk berteknologi tinggi serta menjawab kebutuhan konsumen di Indonesia.

Dalam peluncuran ini, Wealthy, sebagai produsen aftermarket berkualitas di Asia, menjadi pertama kalinya yang menghadirkan wiper mobil dengan menggunakan teknologi coating terbaru yaitu Suspension Plasma atau disebut SP Technology.

Baca Juga: Jaga Visibilitas Berkendara, Pilih Wiper Kaca Belakang Mobil yang Berteknologi Hydrofobic

Chief Executive Officer (CEO) Wealthy, Arief Hidayat, mengatakan, SP technology adalah teknik pelapisan yang khusus dilakukan untuk melindungi permukaan karet dan sejenisnya dari kerusakan akibat pemakaian dan temperatur yang tinggi atau panas.

"Teknologi ini belum ada di merek-merek lain. Wealthy SP Hydrosoft Wiper ini memiliki pelapisan yang sangat kecil mencapai 10 um (0,01 mm) dengan ketipisan dan presisi yang tinggi untuk memberikan perlindungan pada kaca mobil dan karet wiper yang sempurna," ungkap CEO Wealthy, Arief Hidayat kepada MobilKomersial.com, Kamis (21/4/2022).

Arief menambahkan bahwa Wealthy SP Hydrosoft Wiper ini juga menggunakan bahan karet alami yang menjadikannya lebih berkualitas dan mampu memberikan jaminan untuk bertahan hingga jutaan hapusan.

"Wiper yang berkualitas baik harus bisa tahan lama. Saya memberikan jaminan, wiper ini bisa bertahan hingga 1,5 juta hapusan. Wealthy juga sudah menggunakan bahan ini ditambah lapisan berbahan teflon," tegasnya.

Baca Juga: Wiper Wealthy Mampu Bertahan hingga Jutaan Hapusan

Selain itu penggunaan bahan metal pada wiper ini kini sudah diminimalisir, bahkan hampir tidak ada. Hal ini membuat desain wiper tersebut memiliki bobot yang lebih ringan namun tetap memiliki sisi aerodinamis serta dapat bertahan dari tekanan angin kencang dan hujan.

"Penggunaan metal pada SP Hydrosoft Wiper ini sudah hampir tidak ada jadi lebih ringan tapi aerodynamic dan tidak terpengaruh dengan tiupan angin," jelas Arief.

Wiper SP Hydrosoft baru ini akan melengkapi jajaran produk wiper Wealthy lainnya yang juga memiliki beragam manfaat dan keunggulan seperti Wealthy Wiper Blade serta tersedia dengan berbagai variasi ukuran.

Baca Juga: Cuma Screenwash Concentrate Wealthy yang Mengerti Kebutuhan Kaca Mobil dan Wiper

Share :

Lampu Depan Mobil Buram Jadi Kurang Oke ? Ini Solusinya

Pemilik kendaraan bisa mengggunakan produk Wealthy Headlamp Restoration yang diklaim bisa membuat mika lampu depan kembali bersih, kinclong sekaligus menjaga pencahayaan dan visibilitas selama berkendara serta membuat fascia depan mobil tetap keren.

Read More
Rawat Mesin Saat Mudik, Pilih Mana Radiator Coolant Merah Atau Hijau?

Radiator coolant salah satu bagian penting pada Mobil yang mempunyai fungsi untuk mendinginkan mesin kendaraan. Seperti yang kita tahu mesin yang terlalu panas tidak baik dan beresiko (overheat) sehingga Mobil dapat mogok di perjalanan.

Read More
Bikin Mudik Aman dan Nyaman, Semprot Ini Dulu Sebelum Berkendara

Meski angka Covid-19 di Indonesia telah menurun signifikan, namun, tak ada salahnya kita tetap menjaga kebersihan dan kesehatan selama perjalanan dengan men-sterilkan sirkulasi udara didalam mobil.

Read More