Di sisi lain, Tata Motors juga mengumumkan penandatanganan Nota Kesepahaman (MoU) strategis dengan perusahaan e-commerce dan penyedia layanan logistik terkemuka seperti Amazon, BigBasket, City Link, DOT, Flipkart, LetsTransport, MoEVing dan Yelo EV.

Baca Juga: Mitsubishi L300 Euro4 Bakal Pakai Mesin Turbocharged

Dalam MoU tersebut, Tata Motors mengklaim akan mengirim kurang lebih 39.000 unit Ace EV dan menyiapkan Pusat Dukungan Kendaraan Listrik khusus untuk waktu operasional armada maksimum.

Tak hanya itu, Tata Motors juga siap menerapkan Tata Fleet Edge sebagai solusi manajemen armada optimal generasi baru serta memberikan dukungan dari Tata UniEVerse sebagai ekosistem pendukung yang terbukti dari perusahaan Tata Group yang relevan.

Mr. Girish Wagh, Direktur Eksekutif Tata Motors, mengatakan bahwa engenalan Ace EV menandai tonggak utama dalam perjalanan Tata Motors untuk menghadirkan mobilitas kargo tanpa emisi di India.

"Berdasarkan pengalaman dan kesuksesan kami dengan bus listrik, kami telah merancang solusi EV khusus kasus penggunaan untuk distribusi dalam kota. Solusi ini secara efektif memenuhi kebutuhan aplikasi dan memberikan proposisi nilai yang unggul kepada semua pemangku kepentingan," terangnya.

Baca Juga: Bedah Mesin Baru All New Isuzu D-Max

"Kami sangat terdorong dengan dukungan dan tanggapan yang diterima dari pelanggan e-commerce kami, yang dengannya kami memulai perjalanan mobilitas kargo tanpa emisi ini," tambah Mr. Girish.

Share :

Mitsubishi Colt L300 Masih Impor Dari Filipina, Begini Penjelasan MMKSI

Meski diputuskan untuk masih mengimpor dari Negara Lumbung Padi Asia, MMKSI optimis dan percaya bahwa ketersediaan stok New Colt L300 ini akan tetap terjaga sehingga customer bisa memesannya tanpa khawatir adanya inden yang cukup lama.

Read More
Ford Rilis F-150 Heritage Edition 2023, Rayakan Hari Jadi Ke-75 Tahun F-Series

Ford akan mulai menerima pesanan untuk F-150 Heritage Edition 2023 pada pertengahan Juli, ketika mereka juga berencana mengumumkan detail harga.

Read More
Gendong Mesin Baru, Mitsubishi Targetkan New Colt L300 Terjual 30.000 Unit Per Tahun

Pikap legendaris L300 ini sudah mematuhi standar emisi Euro 4 dengan mesin baru berkode 4N14 DOHC 4-silinder segaris, direct injection, intercooler common-rail turbocharger berkapasitas 2.286cc.

Read More
honda

Terkini

Terpopuler