Sedikit bahas desain, Tata Ace EV ini sebagian besar sama dengan rekanannya yang berbahan bakar konvensional. Namun soal fiturnya, interior mobl niaga elektrik ini mendapat sistem infotainment 7 inci dengan konektivitas bluetooth.

Menariknya, cluster instrumen mobil pabrikan India ini dipasang di dasbor tengah diatas sistem infotainment yang dilengkapi dengan fitur kamera parkir belakang hingga sistem pemantauan tekanan ban.

Selain memenuhi kebutuhan pengiriman jarak jauh yang hemat biaya dan efisien, Ace EV juga siap melayani komitmen dan aspirasi masa depan pelanggannya yang teliti untuk mencapai jejak karbon nol emisi.

Tata Ace EV adalah produk pertama yang menampilkan powertrain Evogen Tata Motors yang menawarkan jangkauan bersertifikat yang tak tertandingi hingga 154 kilometer. Sasis Ace EV ini juga diklaim terbuat dari bahan yang ringan dan tahan lama yang sangat sesuai dengan persyaratan logistik e-niaga.

Baca Juga: Ambulans Mini Bermesin 800 cc untuk Jalanan Sempit dan Padat di India, Berikut Spesifikasinya

Ace EV ini dibekali dengan baterai Lithium Ion Iron phosphate (LFP) berkapasitas 21,3 kWh dan ditenagai oleh motor listrik bertenaga 36 dk dengan torsi puncak 130Nm. Tenaga tersebut disalurkan ke penggerak roda belakang melalui transmisi single-speed, clutch free.

Tenaga tersebut dirancang untuk memastikan volume kargo tertinggi hingga 5,88 meter kubik yang mampu mengangkut muatan hingga 600 kg dan kemampuan tanjakan 22% yang memungkinkan pendakian mudah dalam kondisi muatan penuh.

Baca Juga: Tata Winger, Van Lega Bisa Angkut Banyak Penumpang

Mobil niaga ini memberikan operasi yang aman dengan sistem pendingin baterai canggih dan sistem pengereman regeneratif untuk meningkatkan jangkauan mengemudi dalam segala kondisi cuaca.

Kendaraan komersial ini memungkinkan kemampuan pengisian daya yang teratur dan cepat untuk waktu kerja yang tinggi. Baterainya ini dapat di terisi dari 10% hingga 80% dalam waktu 105 menit dengan pengisian daya cepat. Sedangkan dengan pengisian daya reguler, baterai tersebut dapat terisi dari 20% hingga 100% dalam kurun waktu 6-7 jam.

Next>

Share :

Mitsubishi Colt L300 Masih Impor Dari Filipina, Begini Penjelasan MMKSI

Meski diputuskan untuk masih mengimpor dari Negara Lumbung Padi Asia, MMKSI optimis dan percaya bahwa ketersediaan stok New Colt L300 ini akan tetap terjaga sehingga customer bisa memesannya tanpa khawatir adanya inden yang cukup lama.

Read More
Ford Rilis F-150 Heritage Edition 2023, Rayakan Hari Jadi Ke-75 Tahun F-Series

Ford akan mulai menerima pesanan untuk F-150 Heritage Edition 2023 pada pertengahan Juli, ketika mereka juga berencana mengumumkan detail harga.

Read More
Gendong Mesin Baru, Mitsubishi Targetkan New Colt L300 Terjual 30.000 Unit Per Tahun

Pikap legendaris L300 ini sudah mematuhi standar emisi Euro 4 dengan mesin baru berkode 4N14 DOHC 4-silinder segaris, direct injection, intercooler common-rail turbocharger berkapasitas 2.286cc.

Read More
honda

Terkini

Terpopuler