MobilKomersial.com - Alpine memperkenalkan mobil sport A110 dengan menghadirkan dua warna spesial menjelang ajang balap Grand Prix F1 di Miami Amerika Serikat, yang digelar pada tanggal (6-8/05/2022).

Baca Juga: Mazda Siap Rilis MX-30 PHEV Bermesin Rotary di Amerika Serikat

Menurut pernyataan resminya, dua warna baru yang ditawarkan pada mobil sport A110 mengusung tema "South Beach Colorway" terinspirasi dari lampu neon estetis Ocean Drive, gedung-gedung art deco Miami.

Melalui tema ini, Alpine Sport A110 menghadirkan sentuhan eksterior dengan warna Bleu Azur dan Rose Bruyre, warna yang dibuat khusus oleh Alpine Ateiler.

Salin itu, pabrikan asal Prancis ini memberikan tampilan eksteriornya menggunakan pelek Serac ukuran 18 inci warna putih, dengan emblem warna biru dan merah muda pada pilar C.

Bagian interiornya, Alpine A110 menyempurnakan tampilan kabin dengan jok jahitan abu-abu muda dan konsol tengah berlapis kulit, ditambah panel pintu sewarna bodi. Lalu terdapat karpet dengan desain khusus bertema Miami.

Sedangkan untuk tenaganya Alpine A110 South Beach Colorway menggunakan mesin 4 silinder turbo berkapasitas 1.798 cc, yang sanggup menghasilkan tenaga 252 dk dan torsi 320 Nm.

Baca Juga: Honda Perkenalkan HR-V 2023 Versi Amerika Serikat Berbasis Civic

Share :

Wuling Luncurkan MPV Jia Chen di China, Begini Tampangnya

Wuling hadirkan mobil keluarga Jia Chen, mobil kelas Multi Purpose Vehicle (MPV) ini dibekali tujuh tempat duduk dan dibandrol dengan harga RMB 68.800 (Rp 152 juta) hingga RMB 99.800 (Rp 220,4 juta).

Read More
The All New Lexus LX Resmi Mengaspal di Indonesia, Simak Spesifikasinya

Kehadiran seri LX 600 terbaru ini diklaim dapat memperkuat eksistensinya di tengah masyarakat dan para pelanggan khususnya di segmen mobil premium dengan pesona baru yang mengedepankan ketangguhan, kemewahan, serta kenyamanannya.

Read More
eTaxi Austria Lakukan Uji Coba Pengisian Daya Mobil Taksi Listrik di Pangkalan

eTaxi Austria lakukan uji coba teknologi pengisian daya untuk mobil listrik taksi listrik langsung di pangkalan. Sebelum operasi pengujian dimulai, lokasi pangkalan sudah terpasang alat pengisian daya di lokasi Wien Energie dekat pembangkit listrik Simmer

Read More
honda

Terkini

Terpopuler