MobilKomersial.com - Penyelenggara Formula E Jakarta atau Jakarta E-Prix 2022 akan mulai menjual tiket untuk menonton ajang balap mobil listrik tersebut pada tanggal 1 Mei 2022 mendatang.

Ahmad Sahroni selaku Ketua Komite Pelaksana Jakarta E-Prix 2022 mengatakan bahwa penjualan tiket Jakarta E-Prix 2022 ini akan dilakukan mulai secara daring (online).

"Kami menyampaikan untuk pembukaan penjualan tiket dibuka pada tanggal 1 Mei, semua by website," katanya pada konferensi pers di Jakarta International Velodrome, Rawamangun, Jakarta Timur, Rabu (27/4/2022).

Baca Juga: Mobil Formula Listrik Garuda EV-22 Karya Mahasiswa UNY Sabet 3 Penghargaan di IIMS 2022

Lebih detail, Ahmad Sahroni menjelaskan bahwa akan terdapat beberapa klasifikasi tiket yang akan dijual di gelaran Formula E yang dilaksanakan di Taman Impian Jaya Ancol, Jakarta Utara. Adapun tiket termurah untuk menonton Formula E akan dibanderol dengan harga Rp250.000 dan harga tertinggi seharga Rp 10 juta.

Penonton yang membeli tiket termurah akan menonton dari luar arena. Mereka akan menonton dari layar lebar yang disediakan di luar. Area menonton dari layar terletak di Electric Stage di Taman Dufan, Pantai Festival dan Taman Lumba-Lumba.

Sementara untuk yang ingin membeli tiket lebih mahal, yakni seharga Rp 450.000, pengunjung bisa menonton Formula E dari sekitar sirkuit. Tiket tersebut masuk dalam klasifikasi Circuit Festival.

Kemudian, untuk menonton dari area VIP dan VVIP akan ada beberapa tempat yang disediakan dengan harga yang berbeda.

Baca Juga: Kaya DNA Motorsport, Ini Line-Up Toyota GR yang di Produksi Massal

Mulai dari harga Rp 2 juta, penonton akan ditempatkan di Ombak Laut Suite, sedangkan tiket untuk menonton dari Jimbaran Suite dan Segara Suite dibanderol seharga Rp 3 juta.

Selanjutnya, penonton dari Technology Stage harus membayar Rp 7,5 juta, dan tiket tertinggi yang dibanderol dengan harga Rp 10 juta, penonton akan ditempatkan di Zero Emission Stage.

Berdasarkan informasi, sirkuit Jakarta E-Prix ini diklaim dapat menampung dengan kapasitas penonton sekitar 60.000 orang baik di area Ancol Festival maupun Circuit Festival.

Share :

MAN Bakal Produksi Baterai Bertegangan Tinggi Untuk Truk dan Bus Mulai 2025

MAN Truck & Bus menyebut keputusan ini telah berorientasi pada masa depan dimana sebuah baterai telah menjadi jantung penggerak kendaraan komersial listriknya yang bergulir pada tahun 2025.

Read More
Ikut Road Transport Expo 2022, Hankook Pamerkan Keunggulan Ban Komersialnya
Dealer Fuso 3S Baru di Banjarmasin Resmi Dibuka, Berikan Layanan Berstandar Nasional

Outlet dealer 3S ini, dirancang dan dibuat khusus untuk kendaraan niaga dan terletak di lokasi yang mudah diakses, dimana akan dapat memenuhi permintaan konsumen di area Banjarmasin.

Read More