Jakarta, MobilKomersial.com – Ajang Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019 di JIExpo, Kemayoran sudah memasuki hari ke sembilan. Dan dua hari lagi akan berakhir. Apakah sudah pada datang ke Telkomsel IIMS 2019?

Mengusung tagline “Your Infinite Automotive Experience”, Tekomsel IIMS 2019 bukan hanya menanpilkan produk-prduk otomotif, namun juga serangkaian kegiatan dan juga pertunjukan.

Center Piece of Carni merupakan icon pameran otomotif ini, yang menjadi magnet dari seluruh kegiatan. Pada tahun ini, pengunjung dapat menemukan Telkomsel Lounge, Shopee Barber Corner, Shopee Relax Area, Shopee Kids Playground, Shopee Beauty Corner, Official Merchandise, dan 360 Photo-booth.

Hendra Noor Saleh, Presiden Direktur PT Dyandra Promosindo menuturkan kehadiran Telkomsel dan Shopee sebagai partner pada penyelenggaraan tahun ini semakin memeriahkan Center Piece of Carni yang bertemakan carnival. Area ini memiliki kegiatan yang sangat variatif mulai dari lounge hingga area bermain anak. Selain itu, tersedia area khusus bagi wanita dengan hadirnya beauty corner.

“Telkomsel IIMS 2019 menjadi semakin meriah dengan aneka kegiatan di area outdoor. Center Piece of Carni yang telah menjadi icon pendukung pameran ini, kami sajikan berbeda setiap tahunnya sehingga menciptakan aktifitas dan pengalaman lebih kepada para pengunjung ketika datang ke pameran otomotif,” tutur Kohen panggilan akrab Hendra Noor Saleh.

Share :

Polaris Luncurkan Mid-Size Pro XD UTV, Jadi Alternatif Truk di Lokasi Konstruksi

sebagai alternatif berbiaya lebih rendah daripada truk atau van untuk bergerak di sekitar lokasi kerja

Read More
Transjakarta Siapkan 10 Unit Bus Low-Entry Untuk Kepulangan Seluruh Kontigen DKI PON Papua 2021

Transjakarta fasilitasi para atlet kontingen DKI Jakarta yang telah dan akan kembali ke Ibukota selama periode 13-17 Oktober 2021

Read More
Penerbangan Internasional Kembali Dibuka, Damri Batam Siapkan Bus Untuk Karantina di Hotel

Damri Siapkan Armada Transportasi di Bandara Internasional Hang Nadim, Batam

Read More
honda

Terkini

Terpopuler