MobilKomersial.com - Salah satu karoseri bus ternama di Indonesia, Laksana, terus melahirkan inovasi-inovasi bus terbarunya yang dapat memberikan pengalaman tak terlupakan bagi para konsumen dengan model yang modern serta selalu mengedepankan faktor kenyamanan.

Setelah sukses meluncurkan produk Legacy SR2 Panorama dan Legacy SR2 Suite Class, karoseri Laksana kembali melahirkan memperkenalkan model terbarunya yakni Legacy SR2 Suites Combi Family Series.

Baca Juga: Bersama Karoseri Laksana, Daimler Pamer Bus Mercedes-Benz OF 917 Combi Suites Baru

Peluncuran bus sleeper ini bertepatan dengan hari jadi karoseri asal Ungaran, Jawa Tengah itu yang ke-45 tahun yang dirayakan secara virtual pada Selasa, (19/4/2022).

Legacy SR2 Suites Combi ini merupakan hasil perpaduan dari para model pendahulunya yaitu, Legacy SR2 Panorama dengan Legacy SR2 Suite Class. Rancangan ini terlihat dari penggunaan kaca depan single glass dan konfigurasi bangku reguler seperti pada SR2 Panorama dan konfigurasi tempat duduk sleeper di bagian belakang seperti pada SR2 Suite Class.

“Jadi dua tipe ini kita gabungkan dan menjadi sebuah produk baru yang kami namakan Suite Combi Family Series. Bus ini merupakan sebuah jawaban dari beberapa perkembangan dan penyempurnaan dari bus Suite Class yang telah kami luncurkan dua tahun lalu,” ujar Technical Director PT. Laksana, Stefan Arman.

Menariknya, pada bagian samping telah menciptakan tampilan yang unik. Pasalnya jika dari depan hingga ke tengah bus ini layaknya bus single deck, namun begitu ke belakang desain kaca terbagi dua atas dan bawah layaknya bus double decker.

Bus Legacy SR2 Suite Combi menjadi alternatif yang ditawarkan untuk para pelaku perusahaan otobus (PO) di Indonesia yang menginginkan dua kelas atau konfigurasi tempat duduk biasa dan sleeper dalam satu bus yang sama tanpa harus menggunakan bodi double decker.

Next>

Share :

Damri Hadirkan Layanan Bus Perintis Hingga ke Pelosok Aceh

Damri terus mendukung layanan angkutan perintis untuk menghubungkan daerah satu dengan lainnya guna menjalankan fungsinya sebagai “agent of development” dalam meningkatkan pengembangan wilayah tersebut

Read More
Simak Syarat Perjalanan Terbaru Naik Bus Damri

Diharapkan hal ini mampu meningkatkan kembali animo masyarakat dalam menggunakan transportasi darat, tentunya dengan harapan mampu mendorong pertumbuhan ekonomi Indonesia

Read More
Dukung KTT G20, Bus Listrik Merah Putih Buatan ITS Rampung pada Oktober 2022

Pengembangan Bus Listrik Merah Putih tersebut akan terus dilakukan setelah digunakan untuk KTT G20. Bus-bus ini akan digunakan sebagai angkutan umum di Indonesia.

Read More