MobilKomersial.com - PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) resmi memperkenalkan Mazda CX-5 generasi terbaru pada hari pertama bulan April lalu.

Sejak diluncurkan pertama kali pada tahun 2017, Mazda CX-5 terus berkembang menjadi SUV yang memberikan keunggulan fitur, teknologi dan desain.

Baca Juga: Mazda Indonesia Buka Diler Pertamanya di Tahun 2022

SUV premium ini hadir dengan 6 warna pilihan, yaitu Soul Red Crystal Metallic, Machine Grey Metallic, Snowflake White Pearl Mica, Jet Black Mica, Polymetal Grey Metallic, serta warna baru Zircon Sand Metallic.

Generasi terbaru SUV Mazda CX-5 ini hadir dalam 2 tipe, yakni Elite dan Kuro. Tipe Elite sebagai model yang mengedepankan estetika dan didesain untuk memenuhi kebutuhan customer yang beragam.

Sedangkan model Kuro menggabungkan ornamen hitam dan aksen merah, guna memberikan impresi berani dan sporty.

New Mazda CX-5 menghadirkan berbagai elemen baru di bagian eksterior seperti front grille dengan pola elemen 3 dimensi, yang tampil seolah-olah melayang dan memberi kesan kedalaman.

Sementara signature wing baru dengan frame tebal yang menegaskan image kuat dan kokoh, desain beserta fitting lampu front and rear lamp yang berubah, menampilkan tampilan yang lebih mewah dan eye-catching, serta beberapa elemen baru lainnya.

New Mazda CX-5 dilengkapi Skyactiv-Vehicle Architecture, sebuah teknologi struktur kendaraan baik dari bodi, suspensi, hingga kursi, yang memberikan pengalaman berkendara lebih natural dan nyaman.

Pun, terdapat peningkatan fungsionalitas sehari-hari yang dapat ditemukan. Sebut saja drive mode selection indicator yang membantu pengemudi lebih mudah mengidentifikasi mode seleksi berkendara.

Baca Juga: Persiapan Hadapi Musim Hujan, EMI Gelar Mazda Service Campaign 2021

Serta ruang bagasi yang inovatif, dimana papan bagian depan dan belakang dapat diatur secara fleksibel untuk mengakomodir kapasitas yang dibutuhkan dan juga dapat dibalik untuk material tahan air.

New CX-5 juga sudah dilengkapi dengan serangkaian fitur safety lengkap seperti Mazda Radar Cruise Control (MRCC), Lane Departure Warning System, Lane Keep Assist, dan juga Cruising and Traffic Support.

Mazda CX-5 Elite dibanderol harga Rp597,7 juta dan untuk tipe Kuro dijual Rp607,7 juta.

Share :

Wuling Luncurkan MPV Jia Chen di China, Begini Tampangnya

Wuling hadirkan mobil keluarga Jia Chen, mobil kelas Multi Purpose Vehicle (MPV) ini dibekali tujuh tempat duduk dan dibandrol dengan harga RMB 68.800 (Rp 152 juta) hingga RMB 99.800 (Rp 220,4 juta).

Read More
The All New Lexus LX Resmi Mengaspal di Indonesia, Simak Spesifikasinya

Kehadiran seri LX 600 terbaru ini diklaim dapat memperkuat eksistensinya di tengah masyarakat dan para pelanggan khususnya di segmen mobil premium dengan pesona baru yang mengedepankan ketangguhan, kemewahan, serta kenyamanannya.

Read More
eTaxi Austria Lakukan Uji Coba Pengisian Daya Mobil Taksi Listrik di Pangkalan

eTaxi Austria lakukan uji coba teknologi pengisian daya untuk mobil listrik taksi listrik langsung di pangkalan. Sebelum operasi pengujian dimulai, lokasi pangkalan sudah terpasang alat pengisian daya di lokasi Wien Energie dekat pembangkit listrik Simmer

Read More
honda

Terkini

Terpopuler